Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Huawei Kasih Kabar, Y7 Pro Bakal Diboyong ke Indonesia

Satu smartphone terjangkau Huawei akan meramaikan pasar Indonesia di awal tahun 2019 ini. Ya! Disebut-sebut, Huawei akan membawa Y7 Pro yang dibekali Snapdragon 450 Octa-core ke Tanah Air.

Updated

Kabar gembira datang dari Huawei. Ya! Disebut-sebut pabrikan smartphone asal Cina ini akan membawa Huawei Y7 Pro ke pasar Indonesia. Lantas, apa yang menarik yang ditawarkan oleh Huawei ke dalam smartphone barunya ini? Salah satunya, gosipnya bakal dipasarkan dengan harga terjangkau.

Dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh, smartphone ini juga dijanjikan dapat digunakan lebih dari sehari untuk sekali charger. Selain itu, Huawei juga bakal mencekoki Huawei Y7 Pro dengan sistem operasi EMUI 9.0 berbasis Android Pie dan memiliki sistem management baterai yang pintar.

Disebut-sebut, sistem akan mendeteksi aplikasi yang menyedot banyak daya baterai di background dan segera mengingatkan pemiliknya. Penggunaan baterai pada tiap-tiap perangkat keras di dalam smartphone ini juga bisa dilihat.

Untuk dapur pacunya, Huawei Y7 Pro akan datang dengan chipset Snapdragon 450 Octa-core yang memiliki clock speed 1,8 GHz. Di dalam chipset tersebut juga sudah dibekali GPU Adreno 506 yang didukung Vulkan guna mendongkrak kinerja grafis.

Keasyikan main game juga tidak akan tergangu, pasalnya Huawei telah menyuntikkan smartphone ini dengan fitur Do Not Disturb Mode. Lewat fitur ini, penelepon akan diberitahu bahwa si penerima sedang tida bisa menerima panggilan, sambil mengabarkan si penerima melalui SMS.

Baca juga

Modem X6 LTE di dalam chipset Snapdragon 450 juga memungkinkan Huawei Y7 Pro mendukung konektivitas Dual 4G. Tak usah khawatir kehabisan tempat untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file, Sebab kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB bisa ditingkatkan dengan slot kartu microSD.

Comments

Populer