Huawei Honor S1, Smartwatch Tahan Air dengan Harga Rp1,3 Juta

Selain meluncurkan smartphone kelas menengah Honor 6X, Huawei juga meluncurkan smartwatch terbarunya yang diberi nama Honor S1. Smartwatch yang satu ini memiliki gaya desain Nordic, terbuat dari bahan logam, dan memiliki bobot cuma 35 gram.

Tak hanya berfungsi sebagai jam tangan, Huawei Honor S1 memiliki beberapa fitur menarik seperti memonitor denyut jantung, kecepatan, kalori, jarak tempuh, dan data kesehatan yang dibutuhkan oleh penggunanya. Smartwatch ini bisa digunakan untuk beragam aktivitas olahraga seperti berlari, bersepeda, berenang, berjalan, dan masih banyak lagi.

Sertifikat IP 68 juga telah dimiliki oleh Huawei Honor S1. Hal ini membuktikan bahwa perangkat tersebut mampu tahan air dan debu, dimana bisa digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 50 meter di bawah air tawar dan tidak bisa untuk air laut.

Perangkat ini memiliki 3 pilihan warna yang terdiri dari biru Navy, abu-abu, dan oranye. Sementara itu, Huawei Honor S1 memiliki tali yang bisa dilepas dan mudah untuk diganti-ganti oleh penggunannya. Harga yang dibanderol untuk smartwatch ini mencapai 699 Yuan atau sekitar Rp1,3 juta di Cina dan akan mulai dijual pada tanggal 25 Oktober 2016.

(last edit: 20 October, 2016 / 10:13 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
32%
Biasa Aja
4%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.