/ Huawei

Huawei Garap Rhone, Smartphone dengan Quad-camera

Huawei saat ini sedang disibukkan dengan rencananya untuk merilis smartphone terbaru, Huawei Mate 10 pada 16 Oktober 2017 mendatang. Namun, ditengah-tengah kesibukannya, dikabarkan Huawei juga sedang menggarap satu smartphone baru yang memiliki kode penamaan Rhone.

Seperti dilansir dari Gizmochina, smartphone terbaru garapan Huawei ini akan dibekali dengan dual-camera pada bagian depan dan belakangnya. Total, Rhone akan memiliki empat kamera sekaligus.

Seperti kita ketahui bersama, berbicara dukungan empat kamera sekaligus pada sebuah smartphone, sebelumnya sudah ada Alcatel Flash. Selain itu ada juga Gionee S10. Namun, bagi Huawei ini adalah produk pertamanya yang mengusung empat kamera.

rhone

Bocoran lainnya, Rhone akan dibekali dengan chipset yang dikembangkan oleh Huawei sendiri, yakni Kirin 659. Dukungan lainnya, smartphone ini juga akan diperkuat dengan baterai berkapasitas 3.240 mAh.

Sayangnya, Huawei belum mau berbicara banyak, terutama terkait dengan dukungan spesifikasi hardware yang akan dibenamkan. Hingga saat ini, belum juga ada informasi, kapan smartphone ini akan rilis dipasaran.

Dikatakan juga bahwa Huawei Rhone akan didukung oleh prosesor Kirin 659 dengan baterai berkapasitas 3.240mAh. Sementara hanya itu informasi yang tersedia mengenai smartphone ini.

Sampai saat ini, spesifikasi lengkap dan waktu perilisannya masih belum diketahui. Kita tunggu saja kehadirannya, kira-kira apa saja kelebihan yang diusung smartphone ini.

(last edit: 12 September, 2017 / 1:53 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
69%
Mau
10%
Biasa Aja
10%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.