Connect with us
ROG GL504
Tech News

Huawei Garap MateRS Porsche Design dengan ROM Super Jumbo

Published
Huawei Porsche Design
Advertisement

Menjelang akhir Maret tahun ini, atau tepatnya tanggal 27 Maret 2018, Huawei akan merilis dua smartphone flagship miliknya. Kedua smartphone tersebut adalah Huawei P20 dan Huawei P20 Pro yang akan melenggang untuk pertama kalinya di kota Paris, Perancis.

Rupanya, Huawei yang ingin membuat kejutan di pasar smartphone tak hanya sibuk menggarap P20 dan P20 Pro. Kabarnya, pabrikan smartphone asal Cina ini juga sedang mempersiapkan Mate X yang nantinya akan dirilis sebagai Huawei MateRS Porsche Design.

Teka-teki hadirnya smartphone tersebut terungkap dari sebuah tulisan singkat, yakni # Huawei MateRS Porsche Design # yang muncul di situs Weibo. Tulisan ini sendiri diduga kuat berhubungan erat dengan smartphone Huawei yang memiliki kode NEO-AL00 yang muncul di TENAA.

Diperkirakan, smartphone eksklusif ini nantinya bakal dikemas dengan RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 512 GB. Daya tarik lainnya, Huawei juga akan melengkapi Huawei MateRS Porsche Design dengan chipset Kirin 970 Octa-core dengan NPU (Neural Processing Unit).

Lantas, kira-kira seperti apa bentuk dari smartphone ini jika nantinya sudah meluncur ke pasaran? Tak sedikit yang memperkirakan, smartphone ini memiliki desain yang tak berbeda jauh dengan Mate 10. Hanya saja, Huawei menyematkan brand Porsche Design.

Baca juga

Sayangnya, smartphone yang akan dibekali dengan EMUI versi terbaru ini masih misterius, kapan akan dirilis. Begitu juga dengan informasi perkiraan harganya. Jadi, kita tunggu saja hingga Huawei benar-benar menepati janjinya untuk merilis Huawei MateRS Porsche Design. Bukan begitu?

Comments

Wajib baca

Populer