Huawei Gandeng e-Commerce Buka Pre-order Tablet MediaPad T2 7.0

Now Reading
Huawei Gandeng e-Commerce Buka Pre-order Tablet MediaPad T2 7.0

Meskipun pasar tablet tidak sebesar pasar smartphone, namun ternyata tidak menyurutkan langkah vendor untuk tetap memasarkan produk tablet. Kali ini Huawei resmi memasarkan perangkat tablet Mediapad T2 7.0. Sejumlah toko online (Blanja.com, Mataharimall, Blibli.com) digandeng Huawei untuk membuka pre-order tablet ini.

Pre-order Huawei Mediapad T2 7.0 dibuka mulai 5-10 Desember 2016. Banderol harga yang dipatok selama masa pre-order yakni Rp1.999.000. Huawei menyediakan beragam bonus yang akan didapat pada konsumen seperti bluetooth speaker Sonic Gear Pandora, starter pack SimPATI paket data, voucher Genflix, voucher HOOQ, leather cover, dan sebagainya.

Dari sisi spesifikasi, tablet ini mengusung layar IPS LCD dengan bentang layar seluas 7,0 inci. Dengan resolusi 600 x 1.024 piksel, layarnya memiliki tingkat kerapatan hanya 170 ppi pixel density. Tablet yang menjalankan sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow) ini ditenagai prosesor quad-core 1,5 GHz Cortex-A7 Spreadtrum SC9830l. Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Huawei menyematkan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Seperti kebanyakan tablet dengan harga terjangkau, Huawei Mediapad T2 7.0 yang memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh ini juga tidak dibekali spesifikasi kamera yang mumpuni. Pada bagian belakang bodi hanya ada kamera beresolusi 2 MP dan pada bagian depan pun terdapat kamera dengan resolusi yang sama.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
75%
Payah!
25%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
Comments
Leave a response

Leave a Response