Huawei Enjoy 6 akan Hadir dengan RAM 3 GB dan Baterai 4.000 mAh

Setelah Huawei secara resmi meluncurkan Huawei Nova dan Honor 6X, terungkap smartphone Huawei terbaru yang tiga hari lagi akan dirilis, yakni Huawei Enjoy 6. Smartphone yang satu ini akan masuk dalam kategori entry-level dan hadir pada tanggal 27 Oktober 2016 di Cina.

Merujuk pada situs sertifikasi smartphone asal Cina, yakni TENAA, Huawei akan membekali Enjoy 6 dengan prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD. Dengan kombinasi hardware seperti ini, dipastikan smartphone dapat berjalan dengan lancar.

Layar dengan lebar 5 inci yang beresolusi 1.280 x 720 piksel dan berteknologi OLED disematkan juga dalam Huawei Enjoy 6. Dari sekotr kameranya, Huawei membekali smartphone ini dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, baterai 4.000 mAh dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow turut hadir dalam Enjoy 6. Jika dilihat dari spesifikasi hardware yang ditawakan, Bisa jadi ini merupakan jawaban dari Huawei atas smartphone entry-level dengan spesifikasi hardware cukup tinggi yang segmennya didominasi oleh smartphone Xiaomi Redmi dan Meizu Blue Charm.

(last edit: 24 October, 2016 / 12:00 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
30%
Mau
40%
Biasa Aja
20%
Payah!
10%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.