Huawei Boyong Honor 6 Plus ke Indonesia untuk Pecinta Fotografi

Setelah menghadirkan smartphone flagship P8, Huawei langsung tancap gas dengan merilis Honor 6 Plus dengan layar 5,5 inci full HD. Smartphone ini menonjolkan sisi kamera, cocok bagi Anda yang hobi memotret dengen efek bokeh maupun memotret di kondisi minim cahaya.

Huawei Honor 6 Plus memiliki bodi berbahan logam dengan lapisan anti-fingerprint di permukaannya. Bagian belakangnya terbuat dari komposit enam lapisan pelindung dan lapisan bawahnya terbuat dari bahan yang sama dengan helm military yang ringan namun kuat.

Bingkai metalnya di-polish menggunakan teknologi mesin intan untuk menghasilkan permukaan yang lembut dan berkilau dengan dimensi lebih tipis, dengan ketebalan 7,5 mm. Hal tersebut menambah kesan premium yang dimilikinya.

Smartphone dengan dual kamera 8 MP di sisi belakang dan satu kamera 8 MP di sisi depan ini mengandalkan prosesor buatannya sendiri, CPU 8-core HiSilicon Kirin 925 dengan clockspeed 1,3 GHz. Prosesor tersebut dibantu RAM 3 GB dan ditunjang dengan baterai 3.600 mAh.

Uniknya, dengan hardware canggih yang dimilikinya, Huawei Honor 6 Plus masih mengusung OS Android KitKat 4.4. Di Indonesia, Huawei Honor 6 Plus ditawarkan dalam dua varian, yaitu versi 3G dengan kapasitas storage 16 GB serta versi 4G dengan kapasitas 32 GB. Huawei membanderol Honor 6 Plus dengan harga mulai dari Rp5.899.000.

(last edit: 29 September, 2015 / 9:20 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
54%
Biasa Aja
8%
Payah!
15%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.