Connect with us
ROG GL504
Tech News

Huawei Gandeng Erafone untuk Jual P20 Pro di Indonesia

Published
Huawei P20 Pro
Vivo V11 Pro

Huawei sudah secara resmi memboyong nova 2 lite yang ditujukan untuk segmen mid-to-low ke pasar Indonesia. Hadir dengan segala kelebihannya, smartphone ini dibanderol seharga Rp2.599.000 dan ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 25 April 2018 di Lazada.

Namun dari atas panggung peluncuran, ada satu hal yang cukup menarik. Ya! Huawei kembali menegaskan bahwa mereka memastikan akan memboyong P20 Pro ke pasar Indonesia. Hal ini diucapkan langsung oleh Lo Khing Seng, Deputy country Director of Huawei Indonesia Consumer Businesss Group.

Tak hanya sekadar menegaskan, Lo Khing Seng juga sedikit memberi bocoran bahwa smartphone premium Huawei yang ditunjang dengan tiga kamera utama itu nantinya akan dijual di Indonesia lewat Erafone. Sayang, Lo Khing Seng tak mau berberbicara lebih detail dan ia hanya berujar singkat, “P20 Pro di Indonesia coming soon”.

Seperti kita ketahui, Huawei sudah secara resmi memperkenalkan smartphone tersebut di Paris, Perancis pada tanggal 27 Maret 2018 lalu. Seakan tak mau berlama-lama, Huawei langsung tancap gas untuk memasarkan P20 Pro di banyak negara. Di pasar Asia, smartphone ini sudah hadir di Singapura, Malaysia dan India.

Baca juga

Mengenai informasi harga P20 Pro di tiga pasar tersebut, Huawei membanderol dengan harga berkisar Rp12 jutaan. Namun, melihat segala keunggulan yang ada di dalam smartphone ini,  sudah barang tentu para pencinta gadget di Tanah Air juga menunggu-nunggu kehadiran P20 Pro secara resmi di Indonesia.

Comments

Wajib baca

Populer