Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Huawei Bagikan P30 Pro Gratis, Mau?

Huawei menggelar kompetisi bertajuk “Saya ingin Huawei P30 Pro”. Pemenang kompetisi ini bisa langsung membawa pulang Huawei P30 Pro secara cuma-cuma. Tertarik ikutan?

Updated

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Huawei bakal menawarkan penjualan pre-order di Indonesia untuk smartphone unggulannya yang baru diperkenalkan, Huawei P30 dan Huawei P30 Pro. Penawaran ini baru akan digelar pada tanggal 12 April 2019.

Nah! Bersamaan dengan itu, Huawei Indonesia pun juga menggelar sebuah kompetisi dimana pemenang berkesempatan untuk mendapatkan Huawei P30 Pro sebagai hadiah utamnya. Ya! Kompetisi ini mengambil tema “Saya ingin Huawei P30 Pro”.

Ini adalah sebuah kompetisi yang diadakan di Instagram dan Facebook Huawei Official yang sudah dimulai sejak tanggal 27 Maret 2019. Tak perlu khawatir, kompetisi ini sendiri baru akan berkahir pada tanggal 2 April 2019. Artinya, masih ada kesempatan buat kalian.

Seperti diungkap oleh Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia bahwa kompetisi ini sengaja digelar karena melihat antusiasme dari para pengguna gadget di Indonesia terhadap kehadiran Huawei P30 Series sangat tinggi.

“Antusiasme pecinta gadget di Tanah Air yang menunggu-nunggu kehadiran Huawei P30 Series begitu tinggi. Hal itu bisa kami lihat dari sambutan hangat mereka kepada teaser yang kami pamerkan di dunia maya,” kata Lo Khing Seng.

Lebih jauh, Lo Khing Seng menambahkan bahwa melalui kompetisi bertajuk “Saya Ingin Huawei P30 Pro”,  Huawei Indonesia ingin para pengguna gadget di Tanah Air berkesempatan untuk merasakan langsung teknologi yang ada pada smartphone unggulan tersebut.

Jika tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, caranya sangat mudah. Kalian cukup mem-follow akun Instagram dan Facebook Huawei. Selanjutnya, posting ulang poster mengenai informasi lomba yang diupload lewat Facebook dan Instagram.

Sertakan caption “Saya ingin Huawei P30 Pro karena”, masukan kata-kata tersebut, kemudian jelaskan alasan kalian setelahnya. Jangan lupa sertakan hashtag #HUAWEIP30 #RewriteTheRules dan #IWantHuaweiP30Pro serta tag tiga teman kamu serta @Huaweimobileid dan Facebook Huawei.

Baca juga

“Informasi pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 April 2019 dan melalui kompetisi ini, sekali lagi saya ingin mengajak Huawei Fans di Indonesia untuk menjadi orang pertama di Indonesia yang bisa merasakan kecanggihan Huawei P30 Pro,” tutup Lo Khing Seng.

Comments

Populer