Connect with us
MaxProM1
Tech News

HTC U12 Sudah Tampakkan Diri di Taiwan

Updated
HTC U12 Leak Internet

HTC punya tugas berat mengembangkan smartphone flagship U12 tahun ini. Meski belum jelas kapan bakal diperkenalkan, namun smartphone satu ini disebut sudah muncul dalam ajang Taiwan 5G Industry.

Dalam ajang tersebut terungkao bagaimana kecepatan LTE+ yang dimiliknya. Tentu saja hal ini menarik karena smartphone terbaru buatan HTC ini mampu mendukung kecepatan internet yang super cepat, hingga 800 Mbps.

Walau belum ada rincian mengenai spesifikasi hardware-nya, diyakini HTC U12 mempunyai layar 6 inci Quad HD 18:9 berjenis SuperLCD6 dengan bezel yang tipis dan lebih melengkung dibandingkan HTC U11+.

Banyak yang memprediksi bahwa HTC U12 ini akan disokong Snapdragon 845 dan RAM 6 GB. Hampir mirip dengan pendahulunya, smartphone ini juga akan membawa speaker stereo, slot microSD, dan baterai besar.

Baca juga

Pada gambar yang beredar di internet, HTC U12 memiliki kecepatan download mencapai 809,58 Mbps. Hal ini mengacu pada model LTE Qualcomm X20 LTE yang akan hadir pada chipset Qualcomm Snapdragon 845. Berikut ini merupakan klip singkat dari HTC U12 yang berada di tempat berlangsungnya ajang Taiwan 5G Industry.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.