Connect with us
ZF5
Tech News

HTC U12+ Satu-satunya Flagship Racikan HTC pada Tahun ini?

Droidlime.com,

/

Tahun lalu, HTC merilis dua smartphone high-end, yakni U11 yang diirilis pada bulan Mei 2017 dan U11+ yang dirilis pada bulan November 2017. Menariknya, hanya U11+ yang kabarnya mendapat sambutan positif dari konsumen dan cukup membantu pundi-pundi keuangan HTC.

Melihat hal itu, HTC dilaporkan akan mencoba strategi yang berbeda di tahun 2018 ini. Menurut HTC Source, HTC akan lebih fokus mengembangkan HTC U12+ yang digadang-gadang akan menjadi satu-satunya ponsel high-end HTC di tahun 2018 ini.

Jadi, seperti diasumsikan sebelumnya, HTC 12 non-plus tidak akan dibuat. Namun, ada juga kabar sebaliknya yang menyebutkan, HTC tetap berencana untuk meluncurkan U12 yang merupakan kelanjutan dari HTC U11. Jika hal ini benar, sudah sepatutunya HTC U12 akan menjadi perangkat kelas menengah yang terjangkau.

HTC U12+ sendiri diharapkan akan dirilis pada awal Mei 2018. Besar kemungkinan, karena masuk ke dalam kelas high-end yang memiliki spesifikasi setara dengan Galaxy S9, HTC U12+ juga akan dipasarkan di Amerika Serikat. Harga yang cukup kompetitif juga disebut-sebut ditawarkan oleh HTC.

Jika ingin berkompetisi, sejumlah analis pasar mengharapkan HTC U12+ bisa hadir dengan dapur pacu racikan Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Layar yang dimiliki berukuran 6 inci Quad HD+ dan memiliki dukungan dual-camera (baik belakang dan depan). Selain itu, HTC juga mau membenamkan RAM sebesar 6 GB dan ROM 128 GB.

Baca juga

Mungkinkah HTC U12+ akan memiliki spesifikasi seperti itu? Tak tertutup kemungkinan, pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut mau menjawab tantangan para analis pasar. Jika HTC merealisasikannya, bisa jadi HTC U12+ akan menjadi seteru menarik dari Galaxy S9. Bagaimana menurut Anda?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.