Connect with us
ROG GL504
Tech News

HTC U12+ akan Datang dengan Warna Pilihan Translucent, Harganya?

Published
HTC U12 Plus Leak
Vivo V11 Pro

Pada bulan ini salah satu pabrikan smartphone yang akan ikut menelurkan satu perangkatnya adalah HTC. Ya! Pabrikan smartphone asal Taiwan ini sepertinya mulai bergairah untuk kembali merilis satu perangkat terbarunya, HTC U12+.

Bahkan lewat satu teaser unik yang belum lama ini dilempar oleh HTC sendiri ke internet disebutkan bahwa HTC U12+ akan meluncur pada tanggal 23 Mei 2018. Sayangnya HTC masih menutup rapat mengenai spesifikasi hardware yang nantinya bakal bercokol di dalam smartphone ini.

Namun, bocoran mengenai desain kameranya sering kali diperlihatkan. HTC sepertinya akan mengemas HTC U12+ dengan dukungan empat kamera sekaligus, yakni dua kamera di bagian belakang yang berfungsi sebagai kamera utama dan dua kamera lalgi ada di bagian depan yang berfungsi sebagai kamera selfie.

Disebut-sebut komposisi kamera utamanya adalah12 MP + 16 MP UltraPixel dengan aperture f/1.5. Sedangkan kamera depannya yang bertujuan untuk memenjakan para penyuka selfie memiliki komposisi8 MP + 8 MP. Sayangnya, tak diungkap kemampuan apa saja yang ada di masing-masing dual-camera yang disematkan.

Nah! Bocoran terbaru datang dari Roland Quandt. Lewat akun Twitter miliknya, Roland menyebutkan bahwa HTC U12+ akan datang dengan beragam warna pilihan. Selain warna Black, HTC juga akan mengemas HTC U12+ dalam warna Red Rose, Violet dan “Translucent”.

Untuk warna terakhir yang disebutkan mungkin HTC U12+ akan dibuat semi-transparan seperti yang diperkanalkan pada U11+. Selain itu, Roland juga berkicau soal ukuran layar dan kapasitas ROM dari HTC U12+ yang nantinya bakal dijual di pasar Eropa.

Baca juga

Disebutkan, HTC U12+ akan memiliki layar 6 inci dan di pasar Eropa smartphone itu punya model storage berkapasitas 64 GB yang dikemas dalam varian SIM Card tunggal maupun ganda.  Dan yang cukup mengejutkan, Roland juga menyebutkan, jangan harap smartphone ini dibanderol dengan harga murah.

Comments

Wajib baca

Populer