Connect with us
Asus ROG
Tech News

HTC U11+ Melenggang, Bezel-less dan IP68 Jadi Nilai Jualnya

Droidlime.com,

/

HTC U11 Plus

Dimata para penggila gadget, nama HTC memang sedikit meredup. Namun, pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut tak mau tinggal diam dikatakan seperti itu. Terbukti, menjelang tutup tahun 2017 ini mereka kembali merilis satu smartphone baru, HTC U11+.

Lalu, apa daya tarik smartphone yang dikemas dengan bentang layar 6 inci ini? HTC U11+ hadir dengan resolusi layar QHD+ yang mengusung teknologi Super LCD6. Dikemas dengan konsep bezel-less, aspek rasio smartphone ini adalah 18:9.

Karena bagian depannya didominasi dengan layar, HTC menyisipkan sensor fingerprint pada bagian belakang perangkat. Selain itu, HTC juga membekali U11+ dengan kamera utama 12 MP UltraPixel3. Dukungan lainnya adalah aperture f/1.7 dan UltraSpeed Autofocus.

HTC U11 Plus ok

Bahkan, HTC mengklaim bahwa dukungan kamera utama yang disematkan mampu merekam video dengan resolusi Full HD 120 fps serta 4K dengan audio berkualitas Hi-Res. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 dan sudut pandang 85 derajat.

Tak kalah menarik, sektor hardware yang turut dibenamkan. HTC U11+ telah disokong dengan chipset Snapdragon 835 Octa-core. Pilihan RAM 4 GB atau 6 GB serta pilihan internal storage 64 GB atau 128 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD.

Baterai berkapasitas 3.930 mAh juga menjadi andalannya. Tak hanya itu, baterai yang disematkan juga didukung dengan fitur Quick Charge 3.0. HTC juga membekali smartphone ini dengan dukungan sertifikasi IP68.

Fitur lainnya yang memperkaya smartphone dengan antarmuka HTC Sense berbasis Android 8.0 Oreo ini adalah Edge Sense. Fitur tersebut dapat menjalankan beberapa fungsi yang ada ketika bagian pinggir HTC U11+ diremas.

Penasaran dengan harganya? HTC bakal memasarkan HTC U11+ di Eropa dengan harga 799 Euro atau sekitar Rp 12,5 juta. Selain itu, U11+ juga akan hadir di beberapa negara yang terpilih, namun kabarnya HTC tidak akan memasarkan smartphone ini di kawasan Amerika Utara.

Advertisement
Comments
Tech News

Diam-diam Xiaomi Redmi Note 5 Pro Bakal Support Project Treble

Published

on

Xiaomi Redmi Note 5 Pro All Four
Bersamaan dengan peluncuran Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia, Xiaomi juga meluncurkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro di India. Dari keduanya, Redmi Note 5 Pro yang lebih menarik karena tercatat sebagai smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 636. Smartphone ini juga punya konfigurasi dual-camera. Bisa dibilang chipset Snapdragon efisien dalam mengonsumsi daya baterai, namun memiliki performa yang bertenaga. Sementara dua kamera utama yang dihadirkan pada Redmi Note 5 Pro bisa menghasilkan menghasilkan foto bokeh secara instan berkat kombinasi lensa 12 MP + 5 MP yang disertai LED flash. Menariknya, diduga kuat kalau Redmi Note 5...
Continue Reading
MWC 2018

LG akan Perkenalkan K10 dan K8 Versi Baru di MWC 2018

Published

on

LG K10 2018 dan LG K8 2018
Ikut meramaikan gelaran MWC 2018 di Barcelona, LG memang tak akan memperkenalkan smartphone flagship buatannya, G7. Akan tetapi, sebagai gantinya LG memiliki rencana untuk memperkenalkan LG V30s. Apakah hanya itu yang akan diperkenalkan oleh pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut? Rupanya tidak! LG ikut meramaikan MWC tahun ini juga untuk memperkenalkan smartphone kelas menengahnya, yakni LG K8 dan LG K10. Seperti kita ketahui, LG memperkenalkan K10 (2017) di ajang CES di Las Vegas, Amerika Serikat. Sepertinya, mengumumkan kehadiran dua smartphone tersebut di MWC cukup masuk akal. Hal ini mengingat Amerika Serikat bukanlah pasar utama kelas menengah untuk smartphone LG. Rencananya,...
Continue Reading
Tech News

Muncul di TENAA, Spesifikasi Honor 7C Makin Terungkap

Published

on

Honor 7C
Smartphone kelas menengah yang saat ini sedang digarap Huawei (kemungkinan besar Honor 7C) sudah siap untuk diluncurkan. Hal ini berdasarkan kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Honor 7C telah mendapatkan sertifikasi di TENAA. Penasaran dengan spesifikasi hardware smartphone tersebut? Berdasarkan bocoran yang merebak di internet, Honor 7C akan dibekali dengan prosesor octa-core 1,8 GHz. Tak hanya itu, disebut-sebut smartphone ini juga dilengkapi dengan dual-camera belakang 13 MP + 20 MP. Untuk layarnya sendiri, Honor 7C mengadopsi FullView yang memiliki ukuran 5,99 inci. Namun sangat disayangkan, resolusi layar yang dimiliki oleh smartphone ini hanyalah HD+. Bakal ada dua model Honor 7C, yakni...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer