Connect with us
ZFLive
Tech News

HTC U11+ Melenggang, Bezel-less dan IP68 Jadi Nilai Jualnya

Droidlime.com,

/

HTC U11 Plus

Dimata para penggila gadget, nama HTC memang sedikit meredup. Namun, pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut tak mau tinggal diam dikatakan seperti itu. Terbukti, menjelang tutup tahun 2017 ini mereka kembali merilis satu smartphone baru, HTC U11+.

Lalu, apa daya tarik smartphone yang dikemas dengan bentang layar 6 inci ini? HTC U11+ hadir dengan resolusi layar QHD+ yang mengusung teknologi Super LCD6. Dikemas dengan konsep bezel-less, aspek rasio smartphone ini adalah 18:9.

Karena bagian depannya didominasi dengan layar, HTC menyisipkan sensor fingerprint pada bagian belakang perangkat. Selain itu, HTC juga membekali U11+ dengan kamera utama 12 MP UltraPixel3. Dukungan lainnya adalah aperture f/1.7 dan UltraSpeed Autofocus.

HTC U11 Plus ok

Bahkan, HTC mengklaim bahwa dukungan kamera utama yang disematkan mampu merekam video dengan resolusi Full HD 120 fps serta 4K dengan audio berkualitas Hi-Res. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 dan sudut pandang 85 derajat.

Tak kalah menarik, sektor hardware yang turut dibenamkan. HTC U11+ telah disokong dengan chipset Snapdragon 835 Octa-core. Pilihan RAM 4 GB atau 6 GB serta pilihan internal storage 64 GB atau 128 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD.

Baterai berkapasitas 3.930 mAh juga menjadi andalannya. Tak hanya itu, baterai yang disematkan juga didukung dengan fitur Quick Charge 3.0. HTC juga membekali smartphone ini dengan dukungan sertifikasi IP68.

Fitur lainnya yang memperkaya smartphone dengan antarmuka HTC Sense berbasis Android 8.0 Oreo ini adalah Edge Sense. Fitur tersebut dapat menjalankan beberapa fungsi yang ada ketika bagian pinggir HTC U11+ diremas.

Penasaran dengan harganya? HTC bakal memasarkan HTC U11+ di Eropa dengan harga 799 Euro atau sekitar Rp 12,5 juta. Selain itu, U11+ juga akan hadir di beberapa negara yang terpilih, namun kabarnya HTC tidak akan memasarkan smartphone ini di kawasan Amerika Utara.

Advertisement
Comments
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading
Tech News

Kelar Merilis Nokia X6, HMD Siapkan Dua Nokia X Series Terbaru

Published

on

Nokia X depan
Nokia X6 sudah secara resmi hadir di pasar Cina. Smartphone ini hadir untuk mengisi kekosongan di antara harga Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 204 atau sekitar Rp2,8 juta. Namun, ditengah-tengah kehadiran Nokia X6, HMD Global juga digosipkan sedang menggarap Nokia X5 dan Nokia X7. Rencananya, kedua smartphone ini baru akan meluncur di akhir tahun 2018. Besar kemungkinan, HMD Global akan meramu desain Nokia X5 dan Nokia X7 mirip dengan Nokia X6, yakni memiliki layar penuh plus poni. Soal spesifikasi dan fitur yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer