Connect with us
ZFLive
Tech News

HTC U11 Life Bakal Bereinkarnasi jadi Android One?

Droidlime.com,

/

Hadirnya Mi A1 yang diracik oleh Xiaomi bersama dengan Google beberapa waktu lalu sekali lagi menegaskan bahwa Android One belum mati. Bahkan tersiar kabar, Motorola yang kini berada di bawah payung Lenovo akan merilis satu produk terbaru yang juga masuk dalam kelas Android One.

Jika diamati, tentu saja hal ini sangat menarik. Tak sedikit juga yang bertanya-tanya, apakah menjelang akhir tahun 2017 ini jadi kebangkitan Android One setelah beberapa bulan belakang ini tak terdengar kelanjutan proyek yang diprakarsai oleh Google tersebut.

Kabar terbaru, HTC pun memiliki rencana untuk menggulirkan satu smartphone yang juga masuk ke dalam kelas Android One. Hal ini diungkap oleh seorang custom ROM developer yang berinisial LlabTooFeR lewat akun Twitter miliknya.

Disebutkan oleh LlabTooFeR bahwa HTC “Ocean Life” akan memiliki versi Android One. Diduga kuat, smartphone ini akan menjalankan Stock Android dengan beberapa penyesuaian tentunya, termasuk Edge Sense, Zoe, serta HTC Camera.

Cukup menarik informasi yang dilontarkan oleh LlabTooFeR dan cuitannya dibalas oleh Evan Blass yang mengatakan bahwa informasi tersebut benar adanya. Bahkan Evan Blass, pemilik akun Twitter @evleaks ikut mengunggah gambar HTC Ocean Life yang menjalankan HTC Sense.

Untuk kita ketahui bersama, Ocean Life adalah kode penamaan dari HTC U11 Life. Smartphone ini dikemas dengan ukuran layar 5,2 Full HD serta dukungan kamera depan dan belakang 16 MP, chipset Snapdragon, serta dukungan HTC Edge Sense.

Bisa jadi, langkah yang dilakukan oleh HTC akan meniru cara Xiaomi yang mengemas ulang Mi 5X menjadi Mi A1. Di sini, HTC akan mengemas ulang HTC U11 Life. Motorola juga diperkirakan akan melakukan hal yang sama, yakni rebranding Moto X4.

Baca Juga

Sayangnya, cukup sulit untuk mencari tahu harga Android One racikan HTC ini. Bahkan, HTC sendiri juga belum mengonfirmasi secara terbuka mengenai gosip ini. Jika boleh menerka-nerka, harga smartphone ini diperkirakan ada direntang harga US$400.

Advertisement
Comments
Tech News

BlackBerry Ghost Hadir Pertengahan Tahun ini, Debutan di Pasar India

Published

on

Pada bulan Februari 2018 lalu tersiar kabar yang di-posting oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya bahwa smartphone BlackBerry premium berbasis Android tanpa bingkai akan meluncur di India. Disebut-sebut smartphone itu akan hadir dengan nama BlackBerry Ghost. Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali diungkap oleh Evan, masih lewat cuitannya di Twitter. Disebutkan oleh Evan pemilik akun @evleaks bahwa BlackBerry Ghost akan hadir pada musim panas tahun ini atau tepatnya pertengahan tahun 2018. Adalah Optiemus Infracom yang bakal memegang lisensi merek BlackBerry di India yang bertanggung jawab merancang sekaligus memproduksi smartphone tersebut. Jadi bisa dikatakan, debutan BlackBerry Ghost akan berawal dari...
Continue Reading
Tech News

Kotak Ritel ini Ungkap Sebagian Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Mi 8

Published

on

Seperti kita ketahui, pada tanggal 31 Mei 2018 nanti Xiaomi bakal menggelar sebuah acara. Disebut-sebut, dalam acara itu Xiaomi akan memperkenalkan Mi 8 yang hadir sebagai "kado istimewa" dalam rangka ulang tahun Xiaomi ke-8. Menariknya belum juga diluncurkan, bocoran smartphone ini sudah ramai di jagat maya. Bocoran terbaru yang tak kalah menarik adalah munculnya foto-foto kotak ritel Mi 8. Memiliki balutan warna hitam, kotak ritel ini sepertinya terlihat lebih besar dari kebanyakan kota ritel smartphone Xiaomi lainnya. Tak hanya itu, lewat kotak ritel itu pun kita bisa melihat sebagian spesifikasi hardware dari Mi 8. Ya! Smartphone ini akan datang dengan...
Continue Reading
Tech News

Dongkrak Kinerja, Motorola akan Hadirkan Moto G6 Plus dengan Otak Snapdragon 660

Published

on

Belum lama ini Motorola telah merilis Moto G6 Series. Salah satu seri Moto G6 yang diperkenalkan adalah Moto G6 Plus. Otak yang ditanam ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 630 Octa-core dengan clock speed 2,2 GHz. Melihat chipset yang dibenamkan, pantas jika G6 Plus diposisikan sebagai smartphone kelas menengah. Namun, baru-baru ini beredar sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa Motorola akan mendongkrak kinerja Moto G6 Plus dengan membenamkan chipset Snapdragon 660. Seperti kita ketahui, chipset ini begitu populer dan sudah bercokol di sejumlah smartphone yang lebih dulu beredar di pasaran, seperti Vivo X21 dan OPPO R15. Memiliki performa yang terbilang sangat...
Continue Reading

Wajib baca

Populer