HTC U Ultra, Smartphone Bongsor Tanpa Jack Audio?

Pada bulan Desember 2016 kemarin, HTC mulai mengirimkan undangan untuk sebuah acara peluncuran produk baru pada Januari 2017. Sayangnya perusahaan Taiwan ini masih merahasiakan perangkat yang akan diresmikan. Dikabarkan produk baru yang disiapkan HTC yakni HTC Ocean Note.

Namun kini muncul spekulasi produk baru yang disiapkan HTC tersebut adalah HTC U Ultra. Dilansir dari Gizmochina, menurut leakster terkenal, @OnLeaks, sumber yang belum diverifikasi telah mengungkapkan bahwa HTC akan merilis phablet dengan codename Ocean Note sebagai HTC U Ultra pada 12 Januari mendatang.

htc ocean

Phablet ini diduga akan mengusung bentang layar seluas 6 inci. Sama seperti bocoran sebelumnya, phablet ini tidak memiliki jack audio 3,5 mm karena HTC menyiapkan port USB Type-C sebagai gantinya. Untuk itu pengguna harus menggunakan headset atau converter khusus yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik dengan menghubungkannya ke port USB tersebut.

Sebuah bocoran informasi yang datang dari retailer Taiwan bernama EPRICE menunjukkan bahwa HTC U Ultra dipersenjatai kamera utama mumpuni. Dikabarkan smartphone ini memiliki skor DxOMark tertinggi dibanding smartphone lainnya. Sejauh ini, Google Pixel memiliki skor DxOMark tertinggi 89.

Phablet terbaru HTC ini nantinya akan menyediakan dua slot SIM card dengan konektivitas 4G pada SIM pertama dan 3G pada SIM kedua. Sementara varian warnanya bakal tersedia tiga pilihan, yakni black, white, dan blue. Beberapa bocoran gambar menunjukkan bahwa phablet ini juga akan dilengkapi stylus.

(last edit: 2 January, 2017 / 4:37 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
28%
Mau
8%
Biasa Aja
40%
Payah!
24%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.