Connect with us
MaxM2
Tech News

HTC U Ultra Dirilis dengan Dua Layar Berlapis Kaca Safir

Updated

HTC resmi merilis smartphone flagship terbarunya yang bertajuk HTC U Ultra. Smartphone ini dibekali fitur asisten pribadi bernama HTC Sense Companion yang memiliki kecerdasan buatan dimana fitur tersebut akan mempelajari kebiasaaan sehari-hari peggunanya. Selain itu bodi smartphone ini juga dilapisi kaca safir (Exclusive Edition), sesuatu yang belum bisa dicapai oleh Apple. Namun untuk varian eksklusif berlapis kaca safir ini baru akan hadir belakangan.

Dari sisi spesifikasi, dilansir dari GSMArena, HTC U Ultra bakal mirip seperti LG V20 dimana terdapat dua layar. Layar utama HTC U Ultra berukuran 5,7 inci (Quad HD + Gorilla Glass 5) yang ditemani layar kedua pada bagian atasnya. Untuk daya gedornya, HTC mempercayakannya pada chipset Snapdragon 810 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Beralih pada sektor kameranya, smartphone ini dipersenjatai kamera utama UltraPixel 12 MP f/1.8 dengan fitur OI dan laser autofocus. Pada bagian depan bodi, terdapat kamera selfie dengan resolusi 16 MP. Sama seperti iPhone 7, HTC U Ultra juga menghilangkan port jack 3,5 mm untuk memasang earphone.

Untuk bisa menggunakan earphone, maka pengguna bisa menghubungkannya dengan port USB Type-C yang sekaligus berfungsi untuk mengisi ulang daya baterainya dan transfer data. Smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 3.000 mAh. HTC U Ultra akan tersedia secara global pada kuartal ini. Di Amerika Serikat, smartphone ini dibanderol dengan harga US$749 (Rp10 juta) . Pre-order smartphone ini sudah dibuka dan unit akan mulai dikirim pada pertengahan Maret 2017.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.