HTC U-3f Muncul di AnTuTu dengan Spesifikasi Kelas Atas

Kemarin telah muncul bocoran smartphone flagship HTC 11 lengkap dengan spesifikasinya. Terlihat smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Selanjutnya, baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware dari smartphone HTC dengan nomor model U-3f.

Dalam AnTuTu, HTC U-3f diketahui membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 835, prosesor grafis Adreno 540, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Apabila dilihat dari RAM dan penyimpanan internal HTC U-3f yang lebih rendah dari HTC 11 maka kemungkinannya smartphone ini akan menjadi varian HTC 11 Mini.

Sementara itu, HTC U-3f juga dibekali dengan layar beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel), kamera belakang beresolusi 12 MP, dan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. Tak ketinggalan, sistem operasi Android 7.1.1 Nougat sudah berjalan dalam pengujian smartphone ini. Sebagai smartphone yang dirilis pada tahun 2017 memang sudah seharusnya menggunakan spesifikasi hardware dan sistem operasi terbaru.

Bisa dibilang, kini HTC sedang memasuki liga elite dalam vendor smartphone yang menggunakan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835. Kita ketahui sendiri biasanya HTC selalu tertinggal dalam urusan spesifikasi hardware terbaru, namun memang kualitas smartphone kelas atas yang dimilikinya salah satu yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, mari kita tunggu saja hingga peluncuran resminya pada 16 Mei 2017 mendatang.

(last edit: 4 May, 2017 / 9:33 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
88%
Mau
3%
Biasa Aja
9%
Payah!
3%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.