HTC Siapkan Vive, Smartphone Unik dan Beda dari yang Lain

HTC merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang terkenal dengan smartphone berkelasnya dan memiliki kualitas yang bagus. Namun sayangnya akhir-akhir ini pamor dari HTC semakin menurun. Kini HTC sendiri lebih terkenal dengan smartphone-smartphone kelas atasnya, dibandingkan kelas menengah atau bawahnya sehingga popularitasnya meredup.

Nah, baru-baru ini muncul bocoran video dari akun @Evleaks di Twitter mengenai smartphone terbaru yang tengah dikembangkan oleh HTC. Dalam intro videonya diperlihatkan bahwa smartphone zaman sekarang banyak yang memiliki desain sama dan membosankan. Untuk itu, HTC mencoba membuat sesuatu desain yang berbeda dengan smartphone kebanyakan, terutama dalam hal warna.

Pada awalan videonya, smartphone HTC terbaru ini akan memiliki banyak fitur menarik yang dibutuhkan oleh penggunanya. Selanjutnya, masuk ke laboratorium dengan beberapa orang yang sedang mencoba dalam mengombinasikan warna-warna menarik untuk diterapkan pada smartphone. Terdapat tiga bahan yang diperlihatkan dalam membuat warna smartphone, seperti Chemical, Super Fibers, dan Litmus.

Kombinasi warna dari ketiga bahan ini pun diperlihatkan dan yang paling ditonjolkan dalam video ini adalah bahan Litmus. Bahan ini dapat memberikan warna yang unik pada smartphone. Setelah mendekati detik-detik akhir, ternyata bahan ini akan digunakan oleh smartphone terbaru HTC yang bernama Vive.

HTC Vive memiliki warna gradasi yang menarik dan desain bodi yang jarang digunakan smartphone lainnnya. Sementara itu, dual-camera utama ditambah LED flash berukuran besar akan menjadi senjata baru dari smartphone yang satu ini. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya yang dikabarkan akan diluncurkan pada ajang MWC 2017.

(last edit: 11 January, 2017 / 8:51 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
90%
Mau
10%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.