Connect with us
Asus ROG
Tech News

HTC Siapkan Vive, Smartphone Unik dan Beda dari yang Lain

Droidlime.com,

/

htc vive

HTC merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang terkenal dengan smartphone berkelasnya dan memiliki kualitas yang bagus. Namun sayangnya akhir-akhir ini pamor dari HTC semakin menurun. Kini HTC sendiri lebih terkenal dengan smartphone-smartphone kelas atasnya, dibandingkan kelas menengah atau bawahnya sehingga popularitasnya meredup.

Nah, baru-baru ini muncul bocoran video dari akun @Evleaks di Twitter mengenai smartphone terbaru yang tengah dikembangkan oleh HTC. Dalam intro videonya diperlihatkan bahwa smartphone zaman sekarang banyak yang memiliki desain sama dan membosankan. Untuk itu, HTC mencoba membuat sesuatu desain yang berbeda dengan smartphone kebanyakan, terutama dalam hal warna.

Pada awalan videonya, smartphone HTC terbaru ini akan memiliki banyak fitur menarik yang dibutuhkan oleh penggunanya. Selanjutnya, masuk ke laboratorium dengan beberapa orang yang sedang mencoba dalam mengombinasikan warna-warna menarik untuk diterapkan pada smartphone. Terdapat tiga bahan yang diperlihatkan dalam membuat warna smartphone, seperti Chemical, Super Fibers, dan Litmus.

Kombinasi warna dari ketiga bahan ini pun diperlihatkan dan yang paling ditonjolkan dalam video ini adalah bahan Litmus. Bahan ini dapat memberikan warna yang unik pada smartphone. Setelah mendekati detik-detik akhir, ternyata bahan ini akan digunakan oleh smartphone terbaru HTC yang bernama Vive.

HTC Vive memiliki warna gradasi yang menarik dan desain bodi yang jarang digunakan smartphone lainnnya. Sementara itu, dual-camera utama ditambah LED flash berukuran besar akan menjadi senjata baru dari smartphone yang satu ini. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya yang dikabarkan akan diluncurkan pada ajang MWC 2017.

Advertisement
Comments
Tech News

Xiaomi Mi 7 Mungkin Pakai Panel OLED dengan Always-on Display

Published

on

Xiaomi Mi
Tak sedikit yang bertanya-tanya, akan ada perangkat menarik apa saja yang nantinya bergulir di MWC 2018 di Barcelona selain Galaxy S9/S9+ besutan Samsung? Sebuah pertanyaan yang wajar untuk ditanyakan oleh mereka yang memang berkutat di industri gadget. Seperti kita ketahui, MWC 2018 juga akan diikuti oleh Xiaomi, produsen smartphone asal Cina yang kini masuk empat besar di pasar global. Besar kemungkinannya Xiaomi di ajang ini akan memperkenalkan satu "amunisi" terbarunya, yakni Mi MIX 2S. Namun, selain Mi MiIX2S, Xiaomi juga dikabarkan masih memiliki satu amunisi lainnya yang tak kalah menarik dan siap menggoyang pasar smartphone global di tahun 2018 ini....
Continue Reading
Tech News

Hasil Bencmark Moto G6 Play Beredar, Sudah Pakai Android Oreo

Published

on

Moto G6 Play
Ikut meramaikan gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Motorola tidak datang dengan tangan kosong. Ya! Produsen smartphone yang kini berada di bawah bendera Lenovo dikabarkan akan memperkenalkan jajaran perangkat terbarunya, Moto G6 Series. Kabar terbaru, Moto G6 Series sendiri akan ada tiga varian, yakni Moto G6, G6 Play dan G6 Plus. Ketiganya digadang-gadang akan hadir dengan balutan logam dan kaca sehingga terlihat serupa dengan Moto X4 yang diperkenalkan pada tahun lalu. Tak hanya memiliki desain yang terlihat indah, beberapa bocoarn sebelumnya juga mengungkap bahwa Moto G6 Series akan memiliki layar dengan aspek rasio 18:9. Jelas ini akan jadi...
Continue Reading
Tech News

Bos Meizu: Flagship X2 Hadir Akhir Tahun dengan Snapdragon 845

Published

on

Meizu X
Menjelang akhir tahun 2016 lalu Meizu telah meluncurkan Meizu X yang didukung oleh chipset Helio P20. Anehnya, Meizu tidak meluncurkan generasi penerus smartphone tersebut pada tahun 2017. Justru diawal tahun ini, generasi penerusnya, Meizu X2 jadi jadi bahan pembicaraan. Ya! Meizu memiliki rencana untuk meluncurkan X2 pada akhir tahun ini. Seperti dikonfirmasi oleh Li Nan, selaku VP Meizu bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 845 dari Qualcomm. Tak hanya itu, Li Nan juga mengungkap bahwa Meizu X2 akan dikemas dengan desain premium, yakni dengan lapisan kristal keramik ganda dan dukungan 2.5D curved glass. Harga jualnya sendiri diperkirakan dibanderol...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer