Connect with us
ZF5
Tech News

HTC Siapkan Android Mid-end Anyar U11 EYEs

Droidlime.com,

/

Nama HTC ditahun 2017 lalu seakan meredup dibandingkan beberapa pabrikan smartphone global lainnya. Pasalnya, pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut kalah getol menelurkan banyak produk.

Bahkan, beberapa smartphone HTC yang meluncur di tahun 2017 lalu juga kalah pamor. Meskipun begitu, mereka di tahun 2018 ini berjanji untuk tetap merilis smartphone dan tetap optimis. Terbukti, dipertengahan bulan Januari 2018 ini, produk pertamanya akan segera melenggang.

Ya! Hari ini (15 Januari 2018), HTC diyakini bakal merilis HTC U11 EYEs. Bocoran yang diungkap oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan layar 6 inci Full HD+ dengan teknologi LCD3 dan memiliki aspek rasio 18:9.

Berbicara soal dapur pacunya, HTC U11 EYEs akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 652 Octa-core yang diimbangi dengan RAM 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD.

Tak berbeda dengan beberapa smartphone HTC yang meluncur di pertengahan tahun 2017, HTC U11 EYEs juga dilengkapi dengan Edge Sense. Dukungan lainnya adalah sertifikasi IP67 yang menjadikan smartphone ini tahan terhadap debu dan air.

Ada tiga pilihan warna HTC U11 EYEs yang dihadirkan, yakni Black, Silver, dan Red. Smartphone yang juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakang perangkat ini akan dibanderol dengan harga sekitar 3.330 Yuan atau setara Rp6 jutaan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.