HTC Rilis Smartphone Modis Entry-level Desire 10 Lifestyle

Now Reading
HTC Rilis Smartphone Modis Entry-level Desire 10 Lifestyle

Rata-rata produsen smartphone asal Cina berlomba menciptakan perangkat berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Strategi tersebut terbukti cukup sukses melambungkan nama smartphone Cina. Sebut saja OnePlus, Xiaomi, Meizu, hingga LeEco.

Meski terbukti berhasil, strategi tersebut tidak ikut diterapkan oleh HTC. Produsen smartphone asal Taiwan ini masih saja merilis perangkat dengan spesifikasi entry-level. Dan smartphone entry-level terbaru dari HTC datang dari keluarga Desire, yakni HTC Desire 10 Lifestyle.

htc-desire-10

Jujur saja,HTC Desire 10 Lifestyle adalah smartphone yang menarik dari sisi desain. Tak heran karena memang ada embel-embel “Lifestyle” pada penamaannya. Kurang lebih, bentuknya cukup identik dengan iPhone 6. Modul kameranya terlihat menonjol dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi flash, OIS, dan laser autofocus.

Diciptakan untuk segmen entry-level, HTC akhirnya hanya membekali Desire 10 Lifestyle dengan prosesor standar, yaitu Snadpragon 400. Kapasitas RAM-nya 2 GB sementara storage internalnya 32 GB. Cukup disayangkan, dengan dimensi layar 5,5 inci, resolusi yang ditawarkan hanya 720p saja.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
8%
Mau
4%
Biasa Aja
20%
Payah!
68%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response