Connect with us
ZF5
Tech News

HTC Persiapkan HTC U11+ Kelas Menengah, Meluncur Januari 2018

Droidlime.com,

/

HTC, pabrikan smartphone asal Taiwan pada tahun 2017 ini memang tak segetol pabrikan-pabrikan smartphone lainnya menelurkan banyak perangkat. Besar kemungkinan, hal yang sama juga masih dilakukan oleh HTC di tahun 2018 mendatang.

Menurut bocoran dari orang dalam yang tak mau disebutkan namanya, HTC di tahun 2018 nanti tak akan banyak merilis banyak perangkat. Pada awal tahun 2018, HTC diperkirakan bakal merilis U11+ versi kelas menengah.

Memiliki kemiripan dengan nama kode pengembangan Ocean Harmony, perangkat ini akan disokong dengan chipset Snapdragon 625. Selain itu, HTC juga diperkirakan akan membenamkan RAM sebesar 4 GB, ROM 64 GB, layar berukuran 5,99 inci dan aspek rasio 18:9.

Smartphone lainnya yang akan dipersiapkan oleh HTC untuk muncul di tahun 2018 adalah HTC U12. Masuk ke dalam jajaran smartphone flagship, HTC U12 bakal disokong dengan chipset Snapdragon 845, dukungan dual-camera belakang dan layar 4K.

Sayangnya, sumber terpercaya yang memberikan bocoran mengenai HTC U12 tak mau membeberkan kapan smartphone tersebut melenggang ke pasaran. Jadi, kita tunggu saja dalam beberapa waktu ke depan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer