HTC One X9 Ternyata Bukan Smartphone Flagship

Now Reading
HTC One X9 Ternyata Bukan Smartphone Flagship

Bocoran mengenai HTC One X9 kali ini datang dari akun [email protected] [email protected] Kabarnya, HTC One X9 akan dirilis pada semester pertama tahun 2016. Awalnya One X9 dikira smartphone flagship HTC, dugaan tersebut sepertinya meleset.

Hal ini diinfokan [email protected] sebagai salah satu narasumber berbagai informasi mengenai HTC. Ia menyebutkan bahwa HTC One X9 memiliki posisi di bawah HTC One A9. Masih [email protected], setelah tiga bulan HTC One X9 diluncurkan, HTC One M10 bakal turut memperkaya lini produk HTC menggantikan HTC One M9.

Rumor mengenai HTC One X9 yang menggunakan layar quad HD, Snapdragon 820 atau Mediatek Helios X20, RAM 4 GB, dan baterai berkapasitas 3.500 mAh ternyata salah. Akun [email protected] mengonfirmasi bahwa HTC One X9 yang memiliki kode E56 bukanlah sebuah smartphone flagship. Smartphone ini menggunakan layar 5,5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel, RAM 2 GB, dan storage 16 GB.

Untuk urusan kamera, HTC One X9 menggunakan resolusi 4 MP ultrapixel sebagai kamera depan dan 13 megapiksel untuk kamera belakang. Kapasitas baterainya pun cukup besar, yaitu 3.000 mAh. Belum jelas tipe prosesor apa yang akan digunakan pada smartphone ini, namun dapat dipastikan berasal dari pabrikan MediaTek.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
6%
Mau
6%
Biasa Aja
22%
Payah!
67%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response