HTC One A9 dan InFocus M812 Kompak Tiru iPhone 6

Sudah sejak sebulan belakangan, nama HTC Aero atau kini lebih dikenal dengan HTC One A9 mendadak terkenal. Smartphone ini adalah produk terbaru dari HTC yang akan segera dirilis untuk mengisi pasar kelas menengah. Yang membuatnya terkenal bukan karena spesifikasinya, melainkan desainnya.

HTC One A9 "dituduh" memiliki desain yang serupa dengan iPhone 6. Hingga saat ini, tak kurang lima varian smartphone dari berbagai merek memiliki desain yang identik dengan iPhone 6, dimana HTC One A9 adalah salah satunya.

Jika diperhatikan, memang betul HTC One A9 mirip dengan iPhone 6. Hal ini terlihat dari foto-foto unit dummy terbaru yang di-upload oleh akun Twitter @OnLeaks. Bodi smartphone diklaim seutuhnya terbuat dari metal dengan sudut-sudut melengkung dengan rasio layar memanjang.

Ada pula aksen garis di bodi belakangnya yang semakin membuatnya mirip iPhone 6. Terlebih lagi, HTC dikabarkan menghadirkan One A9 dengan enam pilihan warna, di antaranya grey, gold, dan rose gold, sama seperti pilihan warna iPhone 6s. Selain HTC One A9, InFocus M812 yang baru saja dipasarkan di India juga terlihat mirip iPhone 6.

(last edit: 11 October, 2015 / 6:50 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
17%
Mau
9%
Biasa Aja
9%
Payah!
65%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.