/ HTC

HTC Ocean Life, Versi Downgrade U11 dengan Snapdragon 660

HTC, salah satu pabrikan smartphone asal Taiwan kabarnya sedang menggarap satu produk terbarunya yang masuk dalam jajaran kelas menengah dari keluarga HTC U. Bocorannya, smartphone ini memiliki kode penamaan Ocean Life.

Seperti ditulis oleh Gizmochina, smartphone ini dikemas dengan layar berukuran 5,5 inci dan memiliki resolusi Full HD. Sebagai smartphone generasi terbaru yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah, rencananya HTC akan membenamkan chipset Snapdragon 660.

Menyinggung dukungan kamera yang disematkan, smartphone ini bakal dibekali dengan kamera depan-belakang dengan resolusi yang sama, yakni 16 MP. Mengadopsi Android 7.1.1 Nougat dengan tampilan antarmuka HTC Sense 9, smartphone ini bakal dibekali dengan Bluetooth 5.0 dan baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Selain itu, HTC juga akan melengkapi smartphone ini dengan teknologi Edge Sense, seperti yang ada di dalam HTC U11 dan sekaligus teknologi HTC Sonic. Dengan adanya teknologi terakhir yang disebutkan, sudah barang tentu smartphone ini tidak memiliki jack audio 3,5 mm.

Lalu, bagaimana jika pengguna smartphone ini ingin menikmati audio atau lagu yang diputar? Pengguna bisa menghubungkan headphone dengan port USB Type-C. Namun, belum ada informasi lebih lanjut, kapan smartphone ini dirilis dan perkiraan harga jualnya.

(last edit: 5 July, 2017 / 1:09 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
61%
Mau
2%
Biasa Aja
32%
Payah!
7%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.