Connect with us
MaxProM1
Tech News

HTC Ikut Ramaikan Pasar Smartwatch Awal Tahun Depan

Updated

Produsen gadget asal Taiwan, HTC, dikabarkan sedang menyiapkan satu produk unggulan baru yang masuk dalam keluarga HTC One series. Produk yang dimaksud bukanlah smartphone, melainkan wearable device berupa smartwatch.

Bocoran informasi ini pertama kali dihembuskan oleh akun Twitter @evleaks yang sering membocorkan informasi mengenai gadget-gadget terbaru yang akan dirilis. Menurutnya, smartwatch tersebut nantinya akan dinamakan HTC One Watch.

Kabarnya, smartwatch ini bakal mengadopsi sistem operasi Android Wear layaknya LG G Watch, Motorola Moto 360, dan Sony Smartwatch. Waktu perilisannya diduga sekitar awal tahun 2016, tepatnya pada bulan Februari. Bisa jadi, smartwatch ini akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2016.

HTC setahun belakangan memang cukup inovatif dengan menghadirkan smartband HTC Grip dan headset virtual reality HTC Vive. Sayangnya, produk tersebut seperti barang ghaib karena tidak tersedia di pasaran dan sulit untuk bisa mendapatkannya. Akankah hal yang sama kembali terulang ketika HTC merilis smartwatch-nya?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.