Connect with us
ZF5
Tech News

HTC Garap Smartphone Mid-range Baru dengan Snapdragon 625

Droidlime.com,

/

Tahun ini HTC diperkirakan bakal merilis flagship U12. Bukan cuma flagship itu saja, tapi ada bocoran yang mengatakan HTC juga akan mengembangkan satu smartphone mid-range dengan nomor model 2Q5W1.

Smartphone misterius ini memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang dipadukan dengan RAM 3 GB serta sistem operasi Android Oreo terbaru berbalut HTC Sense UI.

Banyak yang memprediksi bahwa smartphone misterius ini adalah U11 Lite karena memiliki spesifikasi hardware yang sedikit lebih rendah daripada HTC U11 Lif yang ditopang Snapdragon 630 plus sertifikasi tahan air dan debu.

Dikabarkan U11 Lite nantinya juga akan memiliki fitur tahan air, Edge Sense, serta earphone spesial USonic. Sayangnya banyak yang tidak suka dengan smartphone HTC yang berbodi kaca dengan desain Liquid Glass karena dinilai rapuh. Karenanya HTC pun bakal memperbaikin ketahanan bodi kaca pada U11 Lite ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.