HTC 10 Mengusung Kamera Kelas Dunia

Now Reading
HTC 10 Mengusung Kamera Kelas Dunia

HTC siap menyibak misteri smartphone flagship terbaru mereka yang akan menggantikan seri One M9 sebelumnya. HTC 10 yang sebelumnya dikenal sebagai HTC M10 atau HTC Perfume sepertinya sudah hampir selesai dibuat dan yang HTC butuhkan sekarang ini tinggal mengenalkannya ke dunia.

Dengan tagline “World First, World Class, Front and Back Cameras” atau “Pertama di Dunia, Kelas Dunia, Kamera Depan dan Belakang” HTC 10 sepertinya menawarkan smartphone yang berfokus pada kualitas kamera. Sayangnya sampai saat ini HTC hanya memberikan teaser tanpa memperlihatkan kamera tersebut, sehingga seperti apa nantinya kamera tersebut masih menjadi misteri.

Semoga saja kamera HTC 10 nantinya tidak mengecewakan seperti pada HTC One M7 dan One M8 dengan gembar-gembor kamera 4MP UltraPixel-nya. Pada kenyatannya, teknologi kamera UltraPixel milij HTC memiliki hasil tidak sebagus yang dibayangkan.

Baca juga: HTC One M10 Padukan Duet Kamera dari Sony dan Samsung

Selain kamera, HTC 10 diketahui akan memiliki layar berdimensi 5,1 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel plus prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Terdapat juga sensor sidik jari, RAM 4 GB ,dan penyimpanan internal 64 GB. HTC 10 yang menjalankan Android Marshmallow berbalut UI Sense 8.0 ini kemungkinan akan resmi diumumkan bulan depan.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
8%
Biasa Aja
15%
Payah!
0%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response