HP Luncurkan Tiga PC Modis Barunya Sebagai Teman Kerja

Now Reading
HP Luncurkan Tiga PC Modis Barunya Sebagai Teman Kerja

Pada hari Kamis 1 Desember 2016, bertempat di GAIA Restaurant Jakarta, HP memperkenalkan tiga produk terbarunya dengan tajuk “Reinvent the Way You Work”. Ketiga produk terbarunya tersebut adalah HP Elite Slice, HP ProBook 400 G4 Series, dan HP Z2 Mini Workstation.

Lini produk segmentasi bisnis biasanya berdimensi besar dan tidak memiliki desain yang keren. Namun HP kali ini menghadirkan rangkaian produk dengan performa baik namun tetap memiliki desain yang ramping melalui ketiga produk terbarunya.

HP Elite Slice merupakan desktop PC terkecil HP yang memiliki prosesor dari Core i3-6100T hingga Core i7-6700T. Bentuknya yang hanya 16,5 x 3,5 x 16,5 cm ini tentunya tidak memakan banyak tempat sehingga memungkinkan Anda memiliki tatanan rumah yang rapih.

HP Elite Slice juga memiliki varian HP Elite Slice for Meeting Room Solution; PC yang digunakan untuk khusus untuk conference sehingga memaksimalkan kinerja rapat. HP Elite Slice for Meeting Room memiliki fungsi audio yang baik dengan mengkombinasikan HP Elite Slice, HP Collaboration Cover, HP Audio Module dan perangkat lunak Intel® Unite™.

Produk kedua yang diperkenalkan adalah HP ProBook 400 G4 series yang terdiri dari HP ProBook 430, HP ProBook 440, dan HP ProBook 450. Ketiga lini produk ini telah dilengkapi dengan Intel Core Generasi ke-7 dan memiliki kapasitas penggunaan baterai hingga 16 jam.

Produk terakhirnya adalah HP Z2 Mini yang merupakan workstation terkecil dikelasnya dengan persentase 90% lebih kecil dari tower kelas bisnis lainnya. HP Z2 Mini ini dapat digunakan untuk display hingga enam layar sekaligus. Target utama dari workstation mini ini adalah pengguna CAD yang menginginkan hardware yang lebih kecil tanpa mengorbankan performanya.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
75%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna LG G4 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menulis di DroidLime.

Leave a Response