HP Ciptakan Ransel Powerbank 22.400 mAh untuk Pencinta Gadget

Now Reading
HP Ciptakan Ransel Powerbank 22.400 mAh untuk Pencinta Gadget

Produsen perangkat notebook ternama Hewlett Packard (HP) membuat terobosan dan inovasi baru. Melalui produk terbarunya berupa sebuah tas ransel, HP mencoba untuk memberikan solusi bagi mereka yang tak bisa lepas dari smartphone atau notebook.

Produk bernama Powerup Backpack ini, selain berfungsi sebagai tas ransel untuk menyimpan berbagai peralatan harian, juga sebagai powerbank berjalan. Pasalnya di dalamnya terdapat baterai berdaya 22.400 mAh, diletakkan di kantong bagian depan.

hp-powerup-backup

HP menyediakan dua kabel microUSB untuk mengisi baterai smartphone Android serta satu kabel charger notebook yang kompatibel dengan kebanyakan notebook HP. Dengan daya 22.400 mAh, Anda bisa mengisi baterai smartphone setidaknya hingga lima kali, atau mengisi penuh baterai notebook satu hingga dua kali.

Untuk menjaga keamanan perangkat elektronik yang ada di dalamnya, HP mendesain Powerup Backup dengan bahan kanvas khusus sehingga air tidak mudah meresap ke sisi dalam. Tak hanya itu, HP turut menyediakan rain cover untuk menghadapi salju atau hujan lebat. Tas satu ini bisa ditebus dengan harga US$200.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
17%
Mau
58%
Biasa Aja
17%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response