Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Honor V20 Punya Edisi Spesial Maserati?

Di akhir tahun ini Honor akan memperkenalkan Honor V20 di pasar Cina. Bocoran terbaru, smartphone ini pun bakal punya Edisi Maserati. Jika benar, ini jadi bukti bahwa tak sedikit pabrikan smartphone asal Cina yang kepincut untuk menggandeng produsen mobil sport.

Updated

Sub-brand Huawei, Honor akan memperkenalkan satu lagi smartphone barunya di minggu depan. Ya! Smartphone tersebut adalah Honor View 20 yang akan datang di Cina dengan sebuatn V20. Meskipun baru akan dirilis pada tanggal 26 Desember 2018 nanti, bocoran smartphone tersebut terus mengalir.

Bocoran terbaru yang juga jadi pembicaraan banyak orang adalah panel belakang yang diduga kuat sebagai Honor V20. Ya! Itu adalah Honor V20 Maserati Edition. Ini sekaligus membuktikan bahwa Honor pun akhirnya kepincut untuk menggandeng pabrikan mobil sport.

Sayangnya, Honor masih menutup rapat mengenai spesifikasi hardware yang bakal ditanam ke dalam Maserati Edition. Tapi tak sedikit yang memperkirakan, tak hanya memiliki desain yang terlihat lebih cantik, smartphone ini juga akan ditunjang dengan RAM dan ROM yang lebih besar.

Seperti yang kita tahu bersama, Huawei adalah salah satu pabrikan smartphone yang menjadi pionir dengan menggandeng produsen mobil sport. Dalam hal ini, Huawei menggandeng Porsche dan baru-baru ini telah melahirkan Huawei Mate 20 RS Porsche Design.

Mengikuti jejak Huawei, Honor pun akhirnya berani mengambil keputusan untuk menggandeng Maserati. Tentu saja kita akan menunggu, seperti apa nantinya Honor V20 Maserati Edition yang akan diperkenalkan, terutama dari sisi dukungan hardware yang dibenamkan.

Bocoran lainnya yang juga tak kalah menarik adalah Honor V20 varian standar yang harganya sudah mulai diketahui. Seorang pengguna Weibo mengungkapkan bahwa Honor V20 model RAM 6 GB + ROM 64 GB akan dijual seharga 2.799 Yuan atau sekitar Rp5 juta.

Baca juga

Ada juga model lainnya, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB yang disebut-sebut akan dijual dengan harga 3.299 Yuan atau sekitar Rp6,8 juta. Diperkirakan akan ada dua warna yang ditawarkan, yakni Charm Blue dan Midnight Black.

Comments

Populer