Connect with us
ZF5
Tech News

Honor V12 Muncul di FCC dan TENAA, Desain Mulai Terungkap

Droidlime.com,

/

Tahun 2018 sudah memasuki perjalanan bulan keenam dan tak sedikit pabrikan smartphone asal Cina yang getol merilis produk-produk terbarunya. Tak hanya Xiaomi, langkah yang sama juga dilakukan oleh Huaiwei lewat sub-brand yang dimilikinya, yakni Honor.

Diawal tahun ini, Honor telah menelurkan Honor View 10. Tak hanya itu, mereka juga menggulirkan smartphone-smartphone lainnya yang mampu menarik perhatian pecinta gadget. Dan di paruh kedua tahun ini, Honor juga sedang mempersiapkan satu smartphone barunya yang disebut Honor V12.

Sudah muncul di TENAA dan FCC, beberapa spesifikasi yang dibenamkan ke dalam Honor V12 mulai sedikit terungkap. Perangkat ini akan datang dengan layar 5,5 inci dan baterai berkapasitas 1.900 mAh. Namun informasi terakhir yang disebutkan, yakni terkait dengan catu daya smartphone tersebut, sepertinya sedikit diragukan.

Seperti kita ketahui, Honor View 10 sendiri datang dengan layar 5,99 inci. Oleh karena itu, informasi mengenai layar yang disebutkan juga sedikit diragukan karena memiliki diagonal yang jauh lebih kecil. Namun, TENAA telah menyertakan beberapa gambar yang bisa mengungkap sebagain besar desain V12.

Baca juga

Nampak jelas, V12 akan datang dengan dukungan dual-camera belakang yang diposisikan secara horisontal. Ada juga dukungan pemindai sidik jari yang ditempatkan di panel bagian belakang perangkat. Selain itu, bisa diperkirakan bahwa smartphone ini memiliki layar denga aspek rasio 18:9.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.