/ Huawei

Honor V10 Bakal Diperkenalkan di Beijing dan Inggris, Miliki RAM Super Jumbo

Honor yang merupakan sub-brand di bawah Huawei bisa dikatakan sebagai smartphone yang cukup dikenal di mata para penggila gadget. Honor pun terbilang getol untuk menelurkan banyak seri smartphone di tahun ini.

Kabar terbaru, pabrikan smartphone asal Cina tersebut bakal merilis perangkat teranyarnya, Honor V10 pada tanggal 28 November 2017 di kota Beijing. Untuk selanjutnya, smartphone tersebut juga bakal di perkenalkan di kota London.

Tak hanya dibekali dengan dukungan dual-camera utama dengan kombinasi 16 MP + 20 MP, Honor V10 juga dipersenjatai dengan kemampuan kecerdasan buatan. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini bakal ditenagai dengan Kirin 970 yang sudah mengusung NPU.

Honor V10 Header

Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang ditanam, Honor V10 akan hadir dengan pilihan RAM 8 GB + ROM 64 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Untuk layarnya, smartphone ini dikemas dengan bentang layar 6 inci dan memiliki aspek rasio 18:9.

Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone yang sudah ada di pasaran, Honor V10 juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang ditempkan di bagian belakang perangkat. Untuk catu dayanya, smartphone ini ditanam baterai berkapasitas 4.000 mAh rapid charging 22,5 W.

Dibalut dengan lapisan logam, sayangnya Honor belum mengonfirmasi apakah smartphone buatannya ini masih mengadopsi Jack Audio 3,5mm atau tidak. Begitu juga dengan dukungan sertifikasi IP68.

Penasaran dengan harga jualnya? Diperkirakan smartphone ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp6 jutaan. Selain di Cina dan Inggris, kira-kira pasar mana lagi yang akan disasar oleh Honor untuk memasarkan smartphone ini? Kita tunggu saja!

(last edit: 17 November, 2017 / 2:02 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
88%
Mau
6%
Biasa Aja
4%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.