Connect with us
ROG GL504
Tech News

Honor Perkenalkan MagicBook Terbaru, Diotaki Prosesor AMD Ryzen

Published
Honor MagicBook 3

Tak hanya getol memproduksi smartphone, Honor juga memiliki divisi yang bertanggung jawab untuk memproduksi laptop. Kali ini, Honor memperkaya portofolio MagicBook andalannya, yakni dengan merilis Honor Magic Book Sharp Dragon Ryzen.

Dari namanya sudah barang tentu laptop ini hadir dengan otak AMD Ryzen, yakni AMD R5 2500U. Memiliki desain Quad-core, prosesor yang ditanam mengusung teknologi proses 14nm dengan clock speed standar 2,0 GHz dan puncaknya bisa mencapai 3,6 GHz.

Tak hanya dibekali dengan dukungan prosesor AMD Ryzen, laptop ini juga hadir dengan kartu grafis Radeo Vega 8 serta RAM 8 GB dan SSD berkapasitas 256 GB. Tampil begitu menawan, rasio screen-to-body laptop ini dikalim mencapai 81 persen. Laptop ini juga memiliki engsel yang bisa membuka hingga 180 derajat.

Honor juga mengemas Magic Book Sharp Dragon Ryzen dengan balutan logam dan keyboard QWERTY dengan ukuran penuh. Berat laptop ini hanya 1,47 Kg, yang tak hanya portabel tetapi juga ringan. Ada tiga warna yang ditawarkan, yakni Glacier Silver, Starry Ash dan Nebula Purple. Namun, untuk penjualan perdana hanya ada warna Glacier Silver.

Dukungan lainnya yang turut dimuat oleh Honor ke dalam laptop ini adalah empat speaker dengan Dolby Sound System. Ada juga Wi-Fi dual-antena 2 x 2 MIMO dan dukungan baterai 57Wh yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam saat digunakan untuk memutar video dengan dengan resolusi FullHD.

Baca juga

Sayangnya Honor masih merahasiakan harga laptop ini, sebab MagicBook terbaru ini hanya akan ditawarkan dalam bentuk flash sale yang digelar eksklusif via e-commerce JD.com di Cina mulai tanggal 6 Juni 2018. Masih dalam bentuk yang sama, penjualan flash sale kedua akan digelar pada tanggal 8 Juni 2018.

Comments

Wajib baca

Populer