Connect with us
ROG GL504
Tech News

Honor Perkenalkan Honor 10 dengan Dukungan GPU Turbo

Published
Honor 10 GT 2

Pada bulan Mei 2018 lalu Honor yang berada di bawah bendera Huawei secara resmi telah mengumumkan kehadiran Honor 10 dengan RAM 6 GB. Namun, versi yang lebih bertenaga baru-baru ini kembali dihadirkan oleh Honor untuk pasar Cina.

Smartphone yang diberi nama Honor 10 GT ini datang dengan RAM yang lebih besar, yakni 8 GB dan akan mulai dijual pada pada tanggal 24 Juli 2018. Keunggulan lainnya, smartphone ini juga telah dibekali GPU Turbo dan tripod-free Night Mode.

Selain peningkatan RAM, semuanya sama dan versi GT ini identik dengan vanilla Honor 10. Layarnya memiliki ukuran 5,84 inci dengan aspek rasio 19:9. Selain itu, smartphone ini juga masih diotaki Kirin 970 yang ditunjang fitur AI. Ada juga dukungan dual-camera dengan satu lensa RGB dan yang sekunder monokrom.

Honor 10 GT

Dalam acara peluncurannya, Honor mengatakan bahwa dengan disematkannya GPU Turbo ke dalam smartphone ini akan ada peningkatan kinerja sebesar 60 persen, namun penggunaan daya akan turun sebesar 30 persen. GPU Mali-G72 MP12 juga akan mampu menciptakan gambar-gambar malam yang menakjubkan, hingga setara dengan P20 Pro.

Pembaruan perangkat lunak saat ini masih dalam versi beta. Namun, Honor menjanjikan harus mulai tiba ke semua smartphone yang dikembangkannya selambat-lambatnya pada tanggal 15 Juli 2018. Honor 10 GT akan ditawarkan dalam bentuk flash sale di toko online Honor dan JD.com, tetapi harga belum diungkap.

Baca juga

Honor sendiri memasarkan Honor 10 RAM 6 GB dengan harga CNY 2.599 atau sekitar Rp5 jutaan. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa Honor 10 GT akan dijual lebih dari harga tersebut. Belum ada kabar yang valid, apakah nantinya Honor akan memboyong smartphone ini ke luar Cina atau tidak. Kita tunggu saja!

Comments

Wajib baca

Populer