Connect with us
MaxM2
Tech News

Honor Note 10 akan Tiba Akhir Bulan ini

Honor kabarnya sedang sibuk mempersiapkan Honor Note 10. Disebut-sebut, smartphone yang diperkirakan akan mengadopsi Kirin 970 baru akan diperkenalkan pada akhir bulan ini.

Updated

Huawei sudah secara resmi merilis Nova 3 dan Nova 3i di pasar Cina. Tak hanya berhenti sampai disitu, sub-brand Huawei, yakni Honor juga disebut-sebut akan membuat gebrakan. Ya! Seperti yang sudah sering diungkap, Honor akan merilis Honor Note 10.

Pertanyaannya, kapan Honor akan mengumumkan perangkat tersebut tersedia di pasaran? Tak perlu menunggu lama, Honor diperkirakan akan memperkenalkan Honor Note 10 pada akhir bulan ini. Dan sekali lagi, Cina adalah pasar pertama yang akan disasar oleh Honor untuk memasarkan smartphone ini.

Meskipun tanggal sebenarnya belum diungkap, Honor Note 10 diperkirakan akan menjadi perangkat unggulan yang hadir dengan layar besar. Beberapa bocoran menyebutkan bahwa Honor Note 10 akan tiba dengan layar QHD+ berukuran 6,9 inci.

Disebut-sebut, Honor juga akan tiba dengan otak Kirin 970 dan dukungan teknologi GPU Turbo. Tentu saja, teknologi terakhir yang disebutkan akan menjadikan smartphone ini memiliki kemampuan grafis yang lebih optimal dan ini kedengarannya sangat menarik.

Guna menyokong kinerja chipset atau otak yang dibenamkan, Honor juga akan membekali Honor Note 10 dengan RAM 6 GB dan storage berkapasitas 128 GB. Tentu saja, Honor tak ketinggalan untuk menyisipkan slot microSD ke dalam smartphone ini.

Baca juga

Bagaimana dengan dukungan kameranya? Honor Note 10 diperkirakan akan disokong dual-camera belakang yang memiliki pengaturan 16 MP + 24 MP. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 24 MP. Perangkat ini akan berjalan dengan antarmuka EMUI 8 berbasis Android 8.1 Oreo.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.