Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Honor Ikutan Rilis Smartphone dengan Desain Infinity-O

Tak mau kalah dengan Samsung dan Huawei, Honor pun ikut-ikutan untuk merilis smartphone dengan lubang di bawah layar yang berfungsi sebagai “rumah” kamera depan. Disebut-sebut, smartphone itu akan datang dengan nama Honor View 20 dan bakal dibekali Kirin 980.

Updated

Huawei akan merilis Nova 4 pada tanggal 17 Desember dan Samsung akan mengumumkan kehadiran Galaxy A8s pada tanggal 10 Desember. Seperti yang kita tahu, kedua smartphone ini memiliki desain layar Infinity-O, yakni lubang di bawah layar yang berfungsi sebagai “rumah” kamera depan.

Nah! Tahukah kalian bahwa ada satu lagi smartphone serupa yang akan diperkenalkan. Ya! Adalah Honor yang akan memperkenalkan smartphone barunya dengan lubang di bawah layar. Ini pun diperkuat lewat sebuah poster yang telah tersebar di internet.

Disebutkan, smartphone yang belum punya nama ini akan meluncur di pasar global pada tanggal 22 Januari 2019. Acara peluncurannya sendiri akan berlangsung di Paris, Perancis. Di dalam poster tersebut, Honor juga menuliskan tagline “See The Unseen”.

Honor sendiri belum lama ini telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap penerus dari Honor V10 (View 10) dan Honor 10. Jadi, ada kemungkinan smartphone yang akan diperkenalkan ini adalah Honor View 20 yang sejatinya akan diluncurkan pada bulan ini, namun ditunda oleh Honor.

Baca juga

Selain memliki lubang di bawah layar untuk kamera depan, smartphone ini juga dikemas dengan chipset Kirin 980. Tak sedikit yang memperkirakan, Honor View 20 akan datang dengan tiga kamera belakang dan pemindai sidik jari yang juga ditempatkan di bagian belakang.

Comments

Populer