Connect with us
ROG GL504
Tech News

Honor 7S Resmi Meluncur, Punya Otak Racikan MediaTek dan Kamera Utama 13 MP

Published
Honor 7S Pakistan

Honor yang merupakan sub-brand Huawei kembali memperbarui fortopolio perangkatnya dengan menghadirkan Honor 7S. Masuk ke dalam jajaran smartphone entry-level, Honor 7S dibekali dengan chipset MediaTek MT6739 dan dikemas dalam layar berukuran 5,45 inci HD+ dengan aspek rasio 18:9.

Chipset yang terpasang juga dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Untuk urusan memotret, Honor 7S dilengkapi dengan kamera utama yang bercokol pada punggung bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Dikemas dengan dimensi berukuran 146,5 x 70,9 x 8,3 mm dan beratnya sekitar 142 gram, smartphone ini telah mendukung pemanfaatan dual SIM Card. Sedangkan untuk catu dayanya, Honor membenamkan baterai berkapasitas standar, yakni 3.020 mAh.

Honor juga mengklaim bahwa smartphone terbarunya yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini juga dilengkapi dengan speaker yang lebih nyaring, sehingga pengguna tetap dapat mendengarkan musik dengan suara yang lebih baik di lingkungan yang bising.

Baca juga

Negara pertama yang ditunjuk oleh Honor untuk mencicipi smartphone ini adalah Pakistan dan Honor 7S di negara tersebut dijual dengan harga PKR 14.499 atau sekitar Rp1,7 juta. Seyangnya, meskipun telah terdaftar di situs global milik Honor, tak ada informasi lebih lanjut kapan negara lain bisa ikutan mencicipi smartphone ini.

Comments

Wajib baca

Populer