Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Honor 20i Muncul Bersamaan dengan MagicBook 2019, Kapan?

Honor dalam waktu dekat akan menggelar sebuah acara. Gosipnya, dalam acara tersebut Honor akan memperkenalkan Honor 20i dan notebook Honor MagicBook 2019.

Updated

Honor belum lama ini telah berbagi video terbaru melalui akun Weibo miliknya yang sekaligus mengonfirmasi tanggal peluncuran Honor 20i. Ya! Disebutkan bahwa smartphone tersebut akan meluncur pada tanggal 17 April di Beijing, Cina.

Tak kalah menarik, video ini juga turut mengungkap bahwa Honor 20i akan punya fitur utama, yakni kamera selfie 32 MP yang digerakkan oleh AI. Pada acara yang sama, Honor juga akan memperkenalkan notebook terbarunya, Honor MagicBook 2019.

Video tersebut sayangnya tidak sama sekali menyinggung spesifikasi Honor 20i. Namun dikonfirmasi, smartphone ini akan memiliki layar berponi seperti tetesan air alias waterdrop. Smartphone ini juga sudah nongkrong di situs TENAA yang menyebutkan akan memiliki layar 6,2 inci FullHD+.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, Honor sepertinya tetap mempercayakan Kirin 710 Octa-core yang memiliki clock speed 2,2 GHz. Di harapkan ada dua varian yang bakal dihadirkan, yakni RAM 4 GB dan 6 GB, serta penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

Disebut-sebut, smartphone ini akan ditopang baterai berkapasitas 3.400 mAh. Sedangkan untuk urusan memotret, pada cangkang bagian belakang telah bercokol pangaturan tiga kemera dengan konfigurasi lensa utama 24 MP, lensa sekunder 8 MP dan lensa ketiga 2 MP.

Honor 20i kabarnya juga akan menjadi smartphone seri Honor 20 pertama yang resmi hadir di Cina. Rencananya, Honor yang juga menjadi sub-brand Huawei ini akan merilis Honor 20 dan Honor 20 Pro yang diharapkan muncul pada akhir bulan April 2019 ini.

Spekulasi yang beredar, Honor 20i juga akan hadir resmi di Eropa sebagai Honor 20 Lite. Kemungkinan besar, smartphone ini akan mendarat di pasar Eropa dengan banderol harga sekitar 280 Euro atau setara Rp4,5 juta. Menariknya, smartphone yang sama telah resmi hadir sebagai Honor 10i di Rusia.

Baca juga

Seperti yang telah disebutkan di atas, Honor juga akan akan mengumumkan Honor MagicBook 2019. Spesifikasi notebook ini belum diumbar oleh Honor. Namun diyakini, Honor MagicBook 2019 akan membawa beberapa peningkatan kecil dari model tahun lalu yang sudah dirilis.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer