Connect with us
MaxProM1
Tech News

Honor 10 Siap Melenggang, Punya Fitur Beautify yang Dibalut AI

Updated

Huawei lewat sub-brand yang dimilikinya, yakni Honor akan menggelar sebuah acara pada tanggal 15 Mei 2018 di London, Inggris. Sejumlah media di negeri Ratu Elizabeth itu pun sudah menerima undangan untuk menghadiri acara yang kemungkinan besar akan memperkenalkan Honor 10.

Satu hal yang menarik, dari undangan yang dilempar oleh Honor tertulis “Beauty in AI”. Sudah barang tentu, smartphone ini akan mengandalkan keunggulan kamera yang dibenamkan dengan dukungan artificial intelligent di dalamnya.

Dan diduga kuat, smartphone ini akan menjadi sebuah perangkat Honor yang bertarung di kelas menengah ke atas. Oleh sebab itu cukup beralasan jika smartphone yang akan diperkenalkan itu adalah Honor 10. Smartphone ini sendiri akan melengkapi Honor View 10 yang sudah ada di dalam portofolio Honor.

Jika boleh mengacu pada beberapa bocoroan yang mulai beredar belakang ini, Honor 10 akan dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci dan chipset yang ditanam adalah Kirin 970. Karena View 10 memiliki layar 5,99 inci dan juga didukung Kirin 970, masuk akal jika kita mengatakan Honor 10 sebagai versi kompak dari Honor View 10.

Seperti kita ketahui, Honor sendiri juga sudah merilis Honor View 10 di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Tak hanya menarik dari sisi hardware yang dibenamkan, View 10 juga sudah disokong dual-camera yang ciamik. Komposisi dual-cameranya adalah 16 MP + 20 MP dan kamera depannya 13 MP.

Baca juga

Di pasar Indonesia, Honor menjual View 10 dengan harga Rp7 jutaan. Tentu saja, akan menarik jika nantinya Honor akan memasarkan Honor 10 dengan harga yang tak berbeda jauh. Jadi kita tunggu saja, apakah Honor nantinya juga akan memboyong Honor 10 ke Indonesia atau tidak?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.