Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

HMD Global Telah Menghadirkan Nokia 5.1 Plus RAM 4 GB dan 6 GB

HMD telah menghadirkan varian baru Nokia 5.1 Plus dengan dukungan RAM yang lebih bertenaga. Ya! Ada dua varia baru yang dihadirkan, yakni Nokia 5.1 Plus RAM 4 GB dan 6 GB. Namun keduanya memiliki kapasitas storage yang sama, yakni 64 GB dan dipasarkan perdana di India.

Updated

HMD Global telah merilis Nokia 5.1 Plus dipasar global pada bulan Agustus tahun lalu. Salah satu pasar pertama yang disasar oleh HMD adalah India. Kini, smartphone itu pun sudah hadir di pasar Indonesia dan mulai dijual pada akhir tahun lalu.

Ya! Nokia 5.1 Plus yang pertama mendarat di pasar global, termasuk di Indonesia datang dengan dukungan RAM 3 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB. Nah! Kini telah muncul Nokia 5.1 Plus dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB dengan storage 64 GB.

Seperti varian sebelumnya, HMD juga mempercayai India yang pertama kali untuk mencicipi Nokia 5.1 Plus RAM 4 GB/6 GB dengan storage 64 GB. Di India, HMD menjual smartphone tersebut dengan harga Rs. 14.499 (RAM 4 GB) atau sekitar Rp2,9 juta dan Rs. 16.499 (RAM 6 GB) atau sekitar Rp3,3 juta.

Secara desain, tidak ada perbedaan dengan versi sebelumnya. Seperti yang kita tahu, Nokia 5.1 Plus datang dengan layar HD+ berukuran 5,86 inci. Hal menarik lainnya, HMD telah mempercantik smartphone ini dengan dukungan kaca lengkung 2.5D dan aspek rasio 19:9.

Di dalam tubuhnya sendiri telah dibenamkan chipset Helio P60 Octa-core buatan MediaTek. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 400 GB. Untuk sektor kamera, ada pengaturan kamera ganda 13 MP + 5 MP di bagian belakang.

Baca juga

Sedangkan untuk menjawab kebutuahan bagi pengguna yang suka berselfie, Nokia 5.1 Plus telah dilengkapi dengan kamera depan 8 MP. Tak ketinggalan, smartphone Android One yang sudah menerima pembaruan Android 9 Pie ini juga telang disokong batari berkapasitas 3.060 mAh.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer