Connect with us
MaxProM1
Tech News

HMD Global akan Hidupkan Kembali Nokia 2010 dengan Nama Baru

Updated
Nokia 2010 2

HMD Global yang kini memegang penuh lisensi ponsel Nokia terbilang pandai untuk menghidupkan kembali perangkat-perangkat lawasnya. Bagaimana tidak? Sudah ada dua ponsel Nokia lawas yang berhasil dikemas ulang sehingga memiliki warna dan desain yang enak dipandang mata.

Kedua ponsel tersebut adalah Nokia 3310 dan Nokia 8110 atau yang dikenal sebagai Banana Phone. Tak hanya sekadar kembali memberi “nyawa”, HMD Global juga mengemas kedua ponsel tersebut dengan beragam dukungan yang menarik, seperti memuat aplikasi sosial media dan juga menyematkan koneksi 4G-LTE.

Lantas, apakah HMD Global masih akan getol untuk mereinkarnasi ponsel lawas Nokia lainnya? Tak sedikit yang berharap, pabrikan smartphone asal Finlandia ini mau kembali menghidupkan Nokia Communicator. Namun, HMD Global memiliki agenda lain, yakni membuat ulang Nokia 2010.

Ya! Seperti dikutip dari AndroidAuthority, ponsel lawas Nokia lainnya yang akan segera dihidupkan kembali adalah Nokia 2010. Namun, Nokia 2010 terbaru tidak akan diluncurkan pada tahun ini. Diperkirakan ponsel ini baru akan diluncurkan pada tahun depan untuk menandai ulang tahun ke-25 dari model aslinya.

Satu hal lainnya yang patut disebutkan adalah fakta bahwa HMD Global akan mengganti nama ponsel tersebut untuk membedakan dari yang asli. Meski belum dikonfirmasi, tetapi beberapa sumber yang dekat dengan rencana HMD Global tersebut mengklaim bahwa Nokia 2010 terbaru ini akan memiliki nama Nokia A10.

Baca juga

Sedangkan warna yang dihadirkan akan dibuat lebih beragam, termasuk warna hitam, merah dan kuning. Namun, untuk rincian harganya dan negara mana saja yang nantinya berkesempatan bisa mencicipi Nokia 2010 rasa baru ini masih misterius. Jadi, kita tunggu saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.