HMD akan Bangkitkan Kembali Nokia N-Series

Sejak kehadiran Nokia 6 sebagai smartphone Android Nougat pertama Nokia di Cina, nama legendaris Nokia kembali melambung bahkan Nokia 6 sendiri laku keras di pasaran. Bahkan dikabarkan bahwa smartphone ini akan dibawa ke Indonesia secara resmi. Dikabarkan HMD Global juga akan membawa beberapa smartphone baru dalam ajang bergengsi MWC 2017.

Nantinya HMD Global akan mencoba untuk membawa smartphone Android Nokia dari berbagai kelas, baik kelas bawah, menengah, hingga atas. Sebelum acara perkenalan itu dimulai, baru saja muncul bocoran mengenai kebangkitan Nokia N-Series. Hal ini terungkap dari jejaring sosial Baidu yang memperlihatkan merek dagang “NSERIES” di China Patent Office.

Terungkap akan hadir perangkat pintar bersistem operasi Android buatan HMD Global yang akan menggunakan logo “NSERIES”. Kita ketahui sendiri bahwa Nokia keluarga N merupakan salah satu yang terkenal pada masa Symbian berjaya karena menawarkan desain yang menarik dan spesifikasi hardware yang canggih pada kala tersebut.

Dalam sumber tersebut, perangkat pintar NSERIES akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon generasi keenam dan akan diproduksi 500 ribu unit. Sayangnya belum diketahui informasi lengkapnya mengenai smartphone tersebut. Namun banyak yang memperkirakan bahwa smartphone NSERIES ini akan laku di pasaran.

(last edit: 13 February, 2017 / 9:23 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
93%
Mau
0%
Biasa Aja
7%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.