Connect with us
ZF5
Tech News

Hisense Garap Dua Smartphone Baru, Sudah Muncul di TENAA

Droidlime.com,

/

Lama tak terdengar, Hisense tampaknya memiliki dua smartphone yang dalam waktu dekat akan segera meluncur. Muncul di TENAA, keduanya adalah Hisense HLTE510T dan Hisense HLTE310M. Lantas, seperti apa desain dan spesifikasi kedua smartphone ini?

Keduanya memiliki desain serupa, hanya saja Hisense HLTE310M memiliki spesifikasi jauh lebih rendah dari Hisense HLTE510T. Selain itu, dikemas dengan desain sudut melengkung, HLTE310M memiliki bingkai berlapis krom. Hisense juga mengimbanginya dengan layar yang lebih besar dan baterai yang juga lebih besar.

Layar Hisense HLTE310M akan datang dengan ukuran 6,19 inci dan memiliki resolusi 1.500 x 720 piksel. Disebutkan, smartphone ini akan disokong oleh CPU Octa-core 1,8 GHz yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan pilihan internal storage berkapasitas 32 GB atau 64 GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Ada dual-camera di bagian belakang yang diatur secara vertikal dan diletakkan di pojik kiri atas. Sensor utama adalah kamera 12 MP dan sensor sekunder adalah 5 MP. Untuk memanjakan para penyuka foto selfie, Hisense juga melengkapi smartphone ini dengan kamera depan 16 MP.

Tak ketinggalan, sensor pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang perangkat, Hisense HLTE310M disokong dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Hisense akan menawarkan smartphone ini dalam tiga pilihan warna, yakni Delicate Gold, Starry Sky dan Magic Blue.

Sedangkan Hisense HLTE510T akan datang dengan layar berukuran 5,84 inci dan memiliki resolusi 1.080 x 2.280 piksel. CPU yang dibenamkan adalah Octa-core 1,8 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB dan pilihan internal storage berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Untuk sektor kameranya, HLTE510T juga dibekali dengan dual-camera yang sama dengan HLTE310M. Hanya saja, dukungan kamera depannya memiliki resolusi 20 MP. Hisense HLTE510 hanya ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.920 mAh. Hanya ada dua warna yang ditawarkan, yakni Delicate Gold dan Magic Blue.

Baca juga

Lantas, kapan keduanya akan melenggang secara resmi ke pasaran? Untuk hal ini, Hisense belum sama sekali mengonfirmasi hal itu, begitu juga perkiraan harganya. Namun jika melihat keduanya sudah muncul di situs TENAA, artinya memang tak lama lagi Hisense akan segera menggulirkannya. Jadi, kita tunggu saja.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer