Connect with us
Tech News

Hei! Duo Google Pixel 3 Bakal Punya Tiga Warna Pilihan

Minggu depan Google akan merilis dua smartphone barunya, Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Bocorannya, tidak hanya warna Black dan White yang akan diperkenalkan oleh Google.

Updated

Pixel 3 dan Pixel 3 XL diharapkan bakal meluncur pada tanggal 9 Oktober 2018. Artinya, kedua smartphone besutan Google tersebut akan mulai diperlihatkan secara resmi pada minggu depan. Untuk selanjutnya, beberapa hari kedepan, Google bakal mulai menjual smartphone tersebut di pasaran.

Seperti kebanyakan smartphone premium lainnya, bocoran mengenai Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL pun terus bergulir. Seperti yang baru-baru ini diungkap oleh AndroidHeadlines, Pixel 3 dan Pixel 3 XL tak hanya akan meluncur dalam balutan warna White dan Black.

Bisa dibilang warna Black dan White adalah dua warna standar yang juga menempel pada bodi Pixel generasi sebelumnya yang diperkenalkan pada tahun lalu. Nah! Untuk ditahun ini, Pixel 3 dan Pixel 3 XL juga akan hadir dalam balutan warna Sand.

Kedengaran memang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak? Bocoran sebelumnya ada yang mengatakan bahwa kedua smartphone buatan Google tersebut bakal punya warna Mint. Kini, warna Mint hanya menempel pada salah satu tombol yang ada pada Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang berwarna White.

Sedangkan untuk warna Black, sepertinya Google sengaja meramu Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan tombol-tombol yang memiliki warna senada. Lantas, bagaiman dengan warna Sand? Seperti warna White, Google juga menyelipkan warna tombol yang berbeda, yakni Pink.

Jika diperhatikan, warna White dan Sand memang terlihat lebih “cantik” dengan hiasan warna tombol yang kontras. Sedangkan warna Black memperlihatkan kesan “gagah”. Apa pun warna yang dipilih konsumen, tampaknya ketiga model ini akan mengadopsi bingkai bezel hitam yang sama di bagian depan.

Perbedaan bagian depan yang cukup mencolok antara Google Pixel 3 dengan Pixel 3 XL adalah poni yang disematkan. Ya! Seperti beberapa bocoran yang bergulir, hanya Pixel 3 XL yang desain layarnya memiliki poni sebagai “rumah” dari dual-camera depan, earpiece dan sensor pendukung.

Google tidak meramu layar Pixel 3 dengan poni, namun tetap memuat dual-camera depan yang diletakkan di sebelah kiri. Pixel 3 XL akan dikemas dengan layar berukuran 6,71 inci, sedangkan Pixel 3 yang punya bodi lebih kecil akan memiliki layar berukuran 5,4 inci.

Baca juga

Berbicara soal dapur pacunya, keduanya bakal datang dengan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan RAM minimal 4 GB serta internal storage minimal 64 GB. Sedangkan untuk catu daya, Pixel 3 XL diperkirakan akan punya baterai berkapasitas 3.430 mAh dan Pixel 3 hanya 3.000 mAh.

Comments

Populer