Hati-hati, Biaya Perbaikan Layar Samsung Galaxy S8+ Sangat Mahal

Jika dibuat peringkat smartphone dengan desain bodi tercantik dan inovatif, maka Samsung Galaxy S8 dan S8+ pasti menjadi yang teratas. Melalui produk ini, Samsung mampu menghadirkan sebuah perangkat smartphone yang memiliki desain bodi lebih segar. Penggunaan layar Infinity dengan rasio 2:1 membuat smartphone Samsung tampil lebih indah.

Di balik keindahan desain layar Samsung Galaxy S8+ ternyata ada satu hal yang membuat Anda harus berhati-hati menjaga smartphone tersebut. Pasalnya, jika tanpa sengaja Anda menjatuhkan smartphone tersebut dan terjadi kerusakan pada layarnya, biaya penggantiannya akan sangat mahal.

Seperti dilansir dari GSMArena, untuk memperbaiki layar Galaxy S8+, Anda diharuskan merogoh kocek hignga 250 Euro atau setara Rp3,6 juta. Lebih mahal 50 Euro bila dibanding biaya perbaikan layar Galaxy S7 edge yang hanya 200 Euro atau sekitar Rp2,8 juta.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang memutuskan untuk membeli smartphone ini, maka harus berhati-hati dan memastikan menggenggamnya dengan kuat karena Gorilla Glass 5 yang disematkan pada smartphone ini tidak menjamin layarnya tidak akan retak atau pecah. Jika Anda merasa was-was, tidak ada salahnya jika mengambil program asuransi.

(last edit: 28 April, 2017 / 1:54 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
2%
Biasa Aja
2%
Payah!
42%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.