Belum Dirilis, Hasil Jepretan Kamera Alcatel Flash2 Sudah Beredar

Semakin mendekati tanggal peluncuran Alcatel Flash2, ada cukup banyak informasi yang terkuak. Smartphone dengan dimensi layar 5 inci ini kabarnya bakal lebih dulu hadir di Indonesia pada 22 September 2015 dan peluncurannya bisa disaksikan secara streaming.

Ada dua hal yang menonjol sekaligus menjadi keunggulan dari Alcatel Flash2, yaitu "power of green" dimana smartphone ini lebih ramah terhadap lingkungan, serta kamera yang memiliki kualitas premium. Selain itu, dari gambar siluet yang dirilis oleh Alcatel, smartphone ini sepertinya bakal memiliki bodi yang ramping dan compact.

Dari sisi hardware, belum ada bocoran informasi mengenai prosesor maupun kapasitas RAM yang akan digunakan oleh Alcatel Flash2. Besar kemungkinan, prosesor yang akan digunakannya yakni prosesor 8-core dari MediaTek dengan kapasitas RAM minimal 2 GB.

Menariknya, saat ini sudah ada bocoran hasil jepretan dari kamera utama Alcatel Flash2. Hasil foto tersebut diduga diambil oleh sukarelawan yang sekaligus pengguna Alcatel dan dibandingkan dengan kamera smartphone lain sekelasnya, yaitu Lenovo K3 Note, Xiaomi Redmi 2A, dan Meizu M1. Anda bisa membandingkan kualitas kameranya pada gambar di atas.

(last edit: 4 September, 2015 / 8:11 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
61%
Mau
21%
Biasa Aja
11%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.