Connect with us
MaxProM1
Tech News

Hasil Foto Huawei P20 Merebak di Internet

Updated

Harus diakui, Huawei memiliki smartphone keren yang masuk ke dalam lini keluarga P. Tak hanya soal jeroannya, Huawei juga tak main-main untuk mengemas P Series dengan dukungan kamera yang menarik. Hal ini mereka buktikan ketika merilis P9 dan P10.

Kabarnya, pada akhir bulan Maret 2018 ini, atau tepatnya 27 Maret, Huawei akan merilis generasi penerus dari P10, yakni P20 dan P20 Pro. Seperti bocoran yang merebak di internet, P20 akan dibekali dengan dual-camera belakang dan P20 Pro lebih menarik lagi, yakni disokong dengan tiga kamera belakang.

Menariknya, Huawei mengemas seluruh kamera yang terpasang pada P20 dan P20 Pro dengan dukungan Leica. Pertanyaannya, seperti apa kira-kira hasil pemotretannya? Mengenai hal ini, CNET telah mendapatkan bocoran beberapa foto yang diduga hasil pemotretan dual-camera belakang Huawei P20.

Nampak jelas, kualitas komposisi warnanya terlihat lebih bagus dan juga hasil fotonya lebih jernih. Diperkirakan, hasil foto seperti itu tak lepas dari algoritma Leica yang mampu bekerja optimal di dalam smartphone besutan Huawei tersebut.

Untuk membuktikannya, detail EXIF foto ini pun dibedah. Beberapa informasi menarik berhasil di dapat, seperti smartphone yang digunakan, waktu pengambilan foto dan resolusinya. Tercatat, foto ini diambil menggunakan sebuah perangkat yang memiliki kode Huawei EML-AL00. Waktu pengambilan foto, 23 Februari 2018.

Sedikit informasi untuk Anda, Huawei EML-AL00 merupakan nomor model dari Huawei P20. EML sendiri merupakan kepanjangan dari Emily yang merupakan nama lain dari P20. Sementara, P20 Pro memiliki nama lain Charlotte. Jadi dapat disimpulkan, foto-foto tersebut memang diambil menggunakan Huawei P20.

Berbicara soal dukungan dual-camera belakang yang disematkan, tak sedikit yang memprediksi bahwa P20 akan dibekali dengan dual-camera 16 MP serta memiliki aperture f/1.6 dan f/2.4. Dugaan lainnya, Huawei juga akan mengemas P20 dengan layar penuh yang memiliki resolusi Full HD serta aspek rasio 19:9.

Baca juga

Sensor pemindai sidik jari tetap disematkan di bagian depan perangkat. Untuk dapur pacunya, P20 akan dibekali dengan Kirin 970 serta pilihan RAM sebesar 4 GB atau 6 GB dan internal storage 64 GB atau 128 GB. Tak ketinggalan, Huawei juga diperkirakan akan membenamkan antarmuka EMUI 8.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.