Connect with us
ZF5
Tech News

Hashtag dan Link Profile kini Bisa Dimuat ke Bio di Instagram

Droidlime.com,

/

Hingga saat ini, Instagram masih jadi salah satu layanan berbagi foto yang banyak digunakan oleh pengguna perangkat mobile. Tentu saja, melihat begitu populernya layanan ini, membuat pengembang terus melakukan pembenahan terhadap Instagram.

Fitur terbaru yang disisipkan ke dalam aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna untuk menambahkan hashtag dan akun ke dalam kolom Bio. Sudah jelas, fitur ini sengaja ditambahkan oleh Instagram agar pengguna bisa lebih interaktif.

Seperti keterangan yang disampaikan oleh Instagram sendiri, bahwa dengan penambahan hashtag dan akun di kolom Bio, pengguna dapat mengekspresikan diri dan minatnya secara langsung di bagian Profile. Kini, pengguna dapat menautkan ke hastag atau profil apapun yang diinginkan.

Lantas, bagaimana untuk memanfaatkan fitur ini? Cukup mudah! Pengguna bisa tap Edit Profile dan buka bagian Bio. Saat pengguna mengetikkan hashtag (#) atau at (@), pengguna akan melihat daftar hastag atau akun yang disarankan di typeahead. Setelah pengguna memilih hastag dan akun yang diinginkan, secara otomatis akan ditautkan di Bio.

Baca juga

Tak hanya pembenahan itu saja yang akan dilakukan oleh Instagram. Kabarnya, aplikasi berbagi foto yang kini sudah berada di bawah bendera Facebook juga akan menyisipkan fitur portrait mode dan voice atau video call. Tentu saja, fitur-fitur tersebut nantinya akan dimuat dengan tujuan untuk memanjakan para penggunanya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.