Seri Terbaru Harvest Moon Resmi Mendarat untuk Perangkat Mobile

Pencinta game simulasi bercocok tanam paling fenomenal di zaman PlayStation One, Harvest Moon, patut tersenyum lebar. Mulai hari ini, pengembang game Harvest Moon yang tak lain adalah Natsume sudah resmi membawa seri terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories ke platform mobile.

Tepat hari ini, Harvest Moon: Seeds of Memories sudah resmi dirilis untuk gadget iOS. Game ini tergolong premium dan bisa ditebus dengan harga Rp149 ribu. Harga yang cukup tinggi tersebut tergolong layak mengingat serial Harvest Moon selalu laris dan berhasil bikin pemainnya ketagihan.

Natsume menegaskan, tidak semua gadget iOS bisa menjalankan Harvest Moon: Seeds of Memories dengan sempurna. Mereka menyarankan minimal untuk menggunakan iPhone 5s, iPad Mini, iPad Air 1, dan iPod Touch 6. Namun sudah ada yang mencoba bahwa game ini juga bisa dimainkan menggunakan iPhone 4s, hanya saja ada masalah dengan suaranya.

Sejatinya, Natsume juga akan merilis Harvest Moon: Seeds of Memories untuk perangkat lainnya di luar iOS. Mereka pengguna perangkat Android, konsol Wii U, dan PC seharusnya juga bisa memainkan game ini. Hanya saja, Natsume tidak menjelaskan kapan.

(last edit: 15 January, 2016 / 9:28 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
20%
Biasa Aja
9%
Payah!
15%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.