Harvest Moon: Seeds of Memories Akhirnya Hadir di Android

Now Reading
Harvest Moon: Seeds of Memories Akhirnya Hadir di Android

Bulan Juni tahun lalu, Harvest Moon: Seeds of Memories dijadwalkan menjadi seri pertama Harvest Moon yang akan hadir di platform Android. Kenyataannya agak sedikit mundur dalam peluncuran Harvest Moon ini karena ada beberapa halangan dalam pengembangannya.

Sebelumnya, Harvest Moon: Seeds of Memories ini hadir terlebih dahulu pada perangkat iOS. Harga yang harus ditebus untuk game ini di perangkat iOS adalah Rp149.000. Untuk perangkat Android sendiri sedikit lebih murah, yaitu dikisaran Rp132.000.

Sistem permainan Harvest Moon: Seeds of Memories ini mirip seperti yang ada pada konsol PlayStation. Anda diharuskan mengelola ladang dan ternak. Anda juga diharuskan memenangkan hati dari seluruh penduduk desa untuk membantu Anda mengelola ladang.

Pada saat tulisan ini dibuat, baru ada sepuluh review yang diberikan pada Play Store dengan total Rating 4.6. Apabila Anda segera ingin memainkan game Harvest Moon: Seeds of Memories, Anda dapat segera men-download-nya di Play Store maupun App Store.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
6%
Biasa Aja
6%
Payah!
6%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response